BROWNIS MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA 1 DAN 2.

KOPDAR SKN #6 – GRESIK, #2

Brownis dan Detroit Bawa Pulang 2 Piala, Semeru Stabil Juara di SKN

Brownis gaco andalan Danny Den Bagoes dan Detroit milik Yoga Polda sukses membawa pulang 2 piala pada Kopdar SKN #6 yang berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Semeru milik Dwi Green Stone dari WB Team kembali stabil juara di ajang SKN.

Sama-sama membawa satu amunisi, Danny dari Den Bagoes BF sukses membawa dua piala sebagai pemenang pertama di kelas SKN A dan juara 2 pada sesi Kicau Nusantara B. “Tidak ada persiapan khusus pada hari ini, berbekal yakin dan Bismillah Brownis mampu tampil apik membawa 2 piala,” buka Danny yang ditemani Tam Katam dan Nur Fadil.

 

 

TAM KATAM MENGAWAL BROWNIS MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

Tampil pertama di kelas SKN A pada sesi ke lima, Brownis yang menempati nomor gantangan 32 langsung tampil menggebrak dengan gaya sujud dan tonjolan dengan durasi rapat. Brownis mampu memberikan suguhan terbaiknya dan mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil dan bersaing sengit dengan Suroboyo milik Abah Sofyan dan Preman gaco Dita BIR.

Tiga kelas berikutnya, burung yang mengandalkan tonjolan kasaran ini tampil pada sesi Kicau Nusantara B. Masih dengan perform yang tidak kalah bagusnya, gaya sujud dan maculnya memberikan apresiasi sebagai pemenang ke dua. Pada sesi ini Brownis kembali bersaing dengan Suroboyo gaco lawas Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team yang akhirnya mendapatkan bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Danny Den Bagoes merasa puas dengan perform gaco barunya tersebut dan berharap bisa tampil stabil kembali dalam setiap gelaran yang diikutinya. “Dua kali penampilannya, saya rasa sudah oke dan bisa stabil. Sudah sesuai dengan harapanlah,” jelasnya.

Performa apik juga ditampilkan oleh Detroit milik Yoga Polda dari Sidoarjo. Burung yang sudah dua tahun menjadi andalannya tersebut berhasil membawa pulang dua piala sebagai pemenang ke empat pada sesi Kicau Nusantara B dan menjadi jawara di kelas Persahabatan D.

 

YOGA POLDA MEMBAWA DETROIT SABET JUARA PERTAMA SESI PERSAHABATAN D.

 

Detroit yang mengandalkan permainan gaya macul dengan rangkaian lagu seperti cililin, kapas tembak, dan gereja tarung mampu bersaing dengan Suroboyo, Brownis, dan Omzet yang menjadi peraih podium satu, dua dan tiga.

Penampilan ke dua, Detroit mampu mempertahankan performanya ditambah durasi kerjanya yang ngedur membuatnya mendapatkan bendera koncer A di kelas Persahabatan D. “Penampilan ke duanya, durasi kerjanya edan, ditambah gaya macul membuat kami sangat bangga dengannya,” girang Yoga Polda.

Menurut Yoga, Detroit adalah burung yang tidak rewel baik saat rawatan harian atau pengkondisian di lapangan. “Saya sendiri yang merawat Detroit, meski seabrek kesibukan setiap hari, sebisa mungkin saya merawatnya dengan baik karena dia setiap harinya di tenggaran jadi lebih mudah memantaunya,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Suji Astuti dan Moreno yang datang membawa amunisi andalannya Semeru. Burung milik Dwi Green Stone ini mampu bersaing dengan burung jawara dan sukses membawa pulang dua piala dengan menempati posisi 4 di kelas Persahabatan B dan nomor 5 di sesi Persahabatan C.

Suji Astuti istri dari Dwi Hermawan atau yang akrab disapa Dwi Green Stone dari WB Team ini merasa bersyukur burung rawatannya bisa menunjukkan kerjanya dan memberikan hasil terbaiknya. “Karena suami saya kerja di luar pulau, akhirnya saya bersama Moreno yang turun membawanya pada setiap lomba,” ujarnya kepada burungnews.

 

SUJI ASTUTI DAN MORENO MEMBAWA SEMERU MERAIH DUA PIALA.

 

Dwi Green Stone saat di hubungi via telp oleh kru burungnews merasa gembira atas prestasi stabil Semeru pada Kopdar SKN. Seperti pada tulisan di burungnews beberapa minggu silam, Semeru mampu membawa pulang piala pada gelaran SKN #4 dan #5. “Hari ini di SKN #6, Semeru masih bisa membanggakan dengan membawa dua piala. Meski burung pinggiran, kami senang bisa membuatnya bertarung dengan burung jawara, apalagi ditambah bonus masuk 5 besar,” girangnya.

Menurut Dwi Green Stone, lomba burung berkicau adalah sarana menyalurkan hobi setelah penat pada pekerjaan setiap harinya. “Jadi kami tidak ada target khusus setiap turun lomba, burung bisa kerja bagus saja sudah sangat senang sekali. Apalagi ditambah bonus sebagai juara, suatu kegembiraan yang tiada taranya,” paparnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #6, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SKN A.

 

JAWARA DI KELAS PERSAHABATAN C.

 

PEMENANG DI KELAS KICAU NUSANTARA B.

 

DETROIT MEREBUT JUARA JUARA DI KELAS PERSABAHATAN B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #6 shr bc driyorejo gresik skn seduluran kicau nusantara brownis semeru detroit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp