VICKY (BERTOPI DEPAN) DEAL TAKE OVER MB PLAY BOY SEHARGA 60 JUTA

KOPDAR SKN 4 - GRESIK, #1

Bawa 2 Tropi MB Play boy Langsung Dipinang Vicky Seharga 60 Juta

Penampilan memukau murai batu Play Boy pada gelaran Kopdar SKN 4 di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik hari Minggu (20/06) membuatnya berhasil meraih 2 tropi. Performanya yang bagus membuat Vicky takjub dan langsung meminangnya.

Kholis Pandaan dari Hanzo BC benar-benar tak menyangka jika murai batu Paly Boy yang dibawanya bisa memikat hati kicau mania. Berkat keterampilan apiknya ini, salah satu kicau mania yakni Vicky langsung jatuh cinta.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Padahal saya tidak ada janjian atau rencana untuk menjual Play Boy. Tapi saat Play Boy selesai tampil sesi pertama ada yang suka dan orangnya langsung menyapa saya untuk bertanya-tanya soal Play Boy,” buka Kholis.

Saat turun di sesi pertama murai batu Kicau Nusantara A, Play Boy yang mendapat nomor gantangan pojok langsung show off. Gaya tarungnya yang hyper sambil membawakan irama lagu dari cililin dan kenari membuatnya cukup mencolok.

 

MURAI BATU PLAY BOY

 

Pada sesi ini, Play Boy harus bersaing ketat dengan Pelor Mas milik Abah Zaki dari SMM. Hasil akhirnya, kedua gaco ini sama-sama mendapat 2 bendera A dan harus tos. “Sayang sekali saya kalah tos pada sesi ini sehingga Play Boy menjadi runner up,” ucap Kholis.

Turun lagi di sesi murai batu Seduluran B Play Boy masih stabil akan performanya, bahkan bisa dikatakan lebih menekan. Penampilan apiknya ini membuatnya berhasil menduduki puncak podium dengan meredam Guci di posisi kedua dan Gading di posisi ketiga.

 

 

Berkat performanya yang apik pada 2 sesi inilah Vicky langsung gerak cepat untuk memboyong Play Boy. “Gaya tarung dan variasi lagunya itu lho yang buat saya suka. Apalagi tadi juga ada kicau mania yang juga mau mentake over Play Boy untungnya Kholis memberikannya ke saya,” ucap Vicky.

Setelah mentake over Play Boy, pria asal kota Malang ini langsung ingin mencobanya di gelaran SMM pada bulan Juli mendatang. “Tujuan saya membeli Play Boy ya untuk main di even besar dan SMM pada bulan Juli besok merupakan agenda yang pas untuk mencobanya. Semoga bisa tampil maksimal dan dapat hasil yang istimewa,” harap Vicky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN 4 – GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn 4 – gresik mb play boy vicky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp