DEGAN IJO KEMBALI PERSEMBAHKAN HASIL YANG TERBAIK BUAT WALET SF.

KOPDAR SGS - GRESIK, #2

CH Degan Ijo Bawa Pulang Dua Gelar Sebagai Juara 1 & 3

Tidak pernah zonk saat tampil di gantangan Gagak Sakti, Degan Ijo milik H Novi kembali bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara satu dan tiga pada gelaran Kodpar SGS yang digelar hari Sabtu, 25 Mei 2024.

Sejak pertama kali dipegang oleh H Novi, Degan Ijo tidak pernah mengecewakan setiap kali tampil di gantangan Gagak Sakti, Gresik. Sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Degan Ijo, ketika bermain saat ada event besar khususnya di wilayah Jawa Timur.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain tiga sesi, Degan Ijo milik H Novi dari Walet SF mampu tampil bagus pada sesi yang terakhir hingga berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara dan berhasil membawa pulang juara pertama dan ketiga. "Penampilannya kali ini dia telat panas, baru sesi kedua dan ketiga dia mainnya mulai bagus," terang Temon sang peramu burung.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Degan Ijo perlahan mulai bisa bangkit. Memperlihatkan aksi tembakan berdurasi yang rapat, Degan Ijo bisa mempersembahkan piala pertama sebagai juara ketiga di kelas cucak hijau Damar Kurung B.

 

H NOVI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 BERKAT CUCAK HIJAU DENGAN IJO.

 

Turun lagi di sesi terakhir cucak hijau Guyub B, tembakan panjang-panjang dengan durasi yang begitu rapat. Membuat Degan ijo tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya, hingga membuat dewan juri tanpa ragu memberikan 2 bendera merah. Untuk mengalahkan Karyun milik Rozi dari Bocago BC, yang berada di posisi kedua dengan mendapatkan 1 bendera merah dan biru.

Hasil ini cukup memuaskan hati H Novi, meskipun Degan Ijo tampil tidak dalam top formnya. "Kalau dia mainnya seminggu sekali, tampilnya kurang maksimal. Seharusnya dalam satu minggu dia harus main dua sampai tiga kali," ucapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU GUYUB B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs gresik ch degan ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp