DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK

Disambangi Kicaumania dari Semarang, Rembang, dan Cepu

Apak Agus dari Rembang, rela datang jauh-jauh bersama sang istri untuk hadir pada gelaran Kodpar SGS di gantangan Gagak Sakti. Padahal hanya dapat tiket sekali main. Apak yang membuat beliau tertarik datang ke SGS?

Kopdar SGS yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti hari Sabtu, 25 Mei 2024 tidak hanya menarik minat peserta dari Gresik Raya. Peserta dari daerah lain juga ikut tertarik untuk mengikuti gelaran yang diadakan setiap satu bulan sekali ini.

 

 

KAJI SAID BERSAMA APAK AGUS DARI REMBANG.

 

Menurut Kaji Said owner dari Gagak Sakti dan juga pencetus SGS, “Kami awalnya hanya menargetkan peserta dari Gresik Raya saja, tapi animo peserta dari berbagai daerah ternyata sangat tinggi. Tidak hanya pemain dari SMM dan SKN yang dari luar kota, peserta umum juga banyak yang datang dari luar kota mulai dari Madura, Malang, Lamongan, Bojonegoro, Cepu dan masih banyak lagi,” terangnya kepada burungnews.

Pada Kopdar SGS kali ini, ada peserta yang datang dari Kota Rembang yaitu Apak Agus. Beliau datang membawa amunisi terbaiknya di kelas murai batu yaitu Cinderella. “Saya datang bersama bersama Mbah Wedok (istri), Fighter dan ini pertama kali datang di gantangan Gagak Sakti. Katanya gantangannya nyaman dan penjuriannya fairplay. Eh ternyata bener, main disini enak dan fair play,” terangnya kepada burungnews.

 

PEMENANG HADIAH SEPEDA GUNUNG DI KELAS CUCAK HIJAU MEMBER SGS.

 

Meski hanya dapat satu tiket saja, Apak Agus tetap berangkat ke Gresik dengan perjalanan sekitar empat jam dari kota kelahirannya Rembang. “Tadi saya tidak pesan tiket, beli di gantangan dan hanya mendapatkan satu tiket. Saya senang sekali bisa bermain di gagak sakti, sekalian bertemu dengan teman-teman kicaumania dari Jawa Timur,” bangganya.

Hari ini panitia memberikan hadiah dua unit sepeda gunung kepada member SGS di kelas cucak hijau yang disabet oleh peserta dari Gresik dan Lamongan. “Kami memberikan apresiasi kepada pada member SGS baik itu di kelas murai batu dan juga cucak hijau. Untuk murai batu kami beri hadiah sepeda listrik, sedangkan member cucak hijau mendapatkan sepeda gunung. Bisa jadi ke depannya kami akan memberikan hadiah kepada pecinta cendet, kami tunggu koordinasinya biar tercipta member cendet,” tegas Kaji Said.

Pengen tahu siapa saja para pemenang di Kopdar SGS di bulan Mei 2024? Simak data juaranya….

 

 

JURI DI KOPDAR SGS GRESIK.

 

SESI MURAI BATU DIIKUTI PESERTA DARI BERBAGAI DAERAH.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU FULL GANTANGAN.

 

CENDET MANIA TIDAK KALAH DENGAN KELAS LAINNYA.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: sgs kopdar sgs sedulur gagak sakti gagak sakti team gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp