PAK GIRI ANTARKAN SUARA SAKTI MERAIH JUARA TIKET UTAMA.

KOPDAR SGS - GRESIK, #1

Konsisten Juara Diusia 10 Tahun, MB Suara Sakti Kuasai Kelas Utama

Usia tua bukan halangan buat Suara Sakti milik Pak Giri untuk menyegel satu-satunya kemenangan di kelas utama di gelaran Kodpar SGS di gantangan Gagak Sakti, Sabtu, 25 Mei 2024.

Tua-tua keladi pantas disematkan pada murai batu Suara Sakti milik Pak Giri dari Trosobo/GSA, dengan usia yang sudah 10 tahun Suara Sakti terus stabil bisa meraih juara disetiap event yang diikutinya. "Tadi saya hanya kebagian satu tiket saja, allhamdulillah dia mainnya bagus untuk meraih juara di tiket utama," girangnya.

 

 

Lama vakum dikarenakan covid-19, Suara Sakti akhirnya masuk kandang ternak selama satu tahun lebih. Setelah betinanya meninggal karena gagal mabung, akhirnya Suara Sakti kembali diturunkan untuk berlomba lagi. "Dikarenakan usianya sudah tua, dia hanya saya mainkan sebanyak dua sesi saja. Saya sudah merawat dia selama 8 tahun mulai tahun 2016," terang Pak Giri kepada Burungnews.

Sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Suara Sakti dievent-event besar, khususnya di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Gresik. "Setiap kemenangan dia berlomba terasa sangat spesial buat saya, apalagi di gelaran SKM, SKN dan Gagak Sakti yang jurinya benar-bena fair play," jelas Pak Giri.

 

PARA PEMENANG SESI MURAI BATU SEDULURAN.

 

Bermain sekali, benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Suara Sakti. Mengandalkan gaya tarung fighter full sujud dibarengi dengan tembakan banyak lagu seperti kapas tembak, cucak jenggot, kenari dan love bird, Suara Sakti mendapatkan bendera yang sama dengan Pakuwon hingga pemenangnya harus ditentukan lewat jalan tos.

Keberuntungan berpihak kepada Suara Sakti usai mendapatkan angka kecil, hingga berhasil dinobatkan sebagai sang juara di tiket utama unggul atas Pakuwon milik Reno dari Gokil SF. Serta bisa mengalahkan juara kelas Gagak Sakti A Arjuna yang harus turun tiga peringkat di posisi keempat.

 

 

Hasil ini membuat Pak Giri cukup optimis untuk melombakan gaco andalannya, pada lomba-lomba besar selanjutnya. "Biasanya saya lihat brosur dulu kalau mau lomba, kalau ada tiket yang begitu menarik pasti saya akan ikut serta," tutupnya mengakhir perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: kopdar sgs gresik mb suara sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp