NUHTAKING OGES TADEKA HANTARKAN CENDET MARVEL MILIK IR. HERU JUARA 1 SESI A

KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, #2

Cendet Marvel Berbandrol 50 Juta Kembali Berjaya

Ir. Heru membandrol 50 juta pada cendet Marvel sang peraih juara 1 sesi A, cendet Kraton sebagai runner up-nya berhasil meretas prestasi puncak di leg akhir.

Cendeter tumpah ruah di ajang Kopdar Cende di PPBC feat Amanah Tranz, banyak gaco bagus pada berlaga. Salah satunga Marvel, gaco milik Ir. Heru dari DutaKerajaan Kediri.  Cendet papan atas ini benar-benar tampil mewah, di leg pertama.

 

MR. LUTFI (KANAN), CENDET KARTON JUARA 2, 4 DAN 1

 

Cendet yang dikawal oleh  Nuhtaking Oges Tadeka ini tampil nagen, nggrojok, roll tembak dengan memuntahkan isian tengkek, gereja, lovebird dan kenari, namun dari sekian banyak lagu yang dilantunkan, yang paling dominan adalah suara tengkek-an, dengan kehebatannya ini akhirnya Marvel dinobatkan sebagai juara pertama disusul  Kranton milik Mr. Lutfi dari Pion Team.

Ir. Heru kali ini tak ikut mengawal langsung cendet kesayangannya ini, “Saya lagia ada tugas mas, jadi tak bisa ikut ke lapangan,” kata Ir. Heru saat dikonvirmasi burungnews.com. Menurut penjelasannya, Marvel merupakan cendet paling senior diantara cendet miliknya.

 

 

“Marvel paling lama saya miliki kalau dibandingkan dengan Petir yang juga sering juara. Marvel saya dapat dari Bojonegoro dulunya memang sudah sering juara, belinya 25 jt, saat ini banyak yang menanyakan, namun belum ada yang cocok, “ akunya. Kira-kira sampai nominal berapa mas mau dilepas? “Kalau 50 juta ya saya lepas..,” tandasnya.

Sebelum di event ini, Marvel meraih juara 1, 2 dan 2 di Cendeter Plat AG di Platinum Class, di IPK juara 1 dan 2. Bagaimana cara mencetak cendet bisa tampil stabil dan selalu juara seperti Marvel ini? “Jemur seminggu hanya 2x, mandi malam, harian jangkrik 5 - 5, hari H-1 full krodong, hari H jangkrik 5,” ungkap Ir. Heru yang akan menurunkan semua amunisi cendetnya di event Cendet Recare Cup di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (5/11).

 

MR. REZKY (KANAN), CENDET SW JUARA 1 DAN 2

 

Cendet Kraton sang peraih runner up di sesi A, di lagakan kembali di sesi B dan C, dan di partai pamungkas Kraton berhasil meraih juara 1, “Hari ini Kraton ikut 3 sesi, meraih juara 2, 4 dan 1, kalau prestasi sebelumnya di Asia Cup juara 2 dan 3, di Platinum juara 3, 1 dan 2,” ungkapnya. Dijelaskan pula kalau Kraton memiliki keistimewaan pada tembakan yang keras grojok isian gereja, dan kenari.  

Mr. Rezky, cendeter asal Blitar yang tergabung dalam SCB kali ini mengibarkan Duta Kerajaan Kediri sukses mengorbitkan SW, “SW di sesi B juara 1, di sesi C juara 2, persiapan ke event Anniversary PB Dimoro ke 6 pada 12 November 2023 di gantangan PB Dimoro kota Blitar,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

SUASANA PENJURIAN CENDET

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar murai batu cucak ijo cendet ppbc feat amanah tranz tulungagung cendet marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp