KACER SS MILIK DR AANG DARI PREDATOR TEAM NYARIS HATTRIK

KOPDAR MKS FEAT PADUKA BC-DRIYOREJO GRESIK

Kacer SS Nyaris Hattrik, Cendet Batman Sapu semua Kelas

Kacer SS milik Dr.Aang dari Predator Team nyaris Hattrik saat Kopdar MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) Feat Paduka BC Driorejo Gresik minggu, 26 September 2021. Cendet Batman sapu bersih semua kelas.

Kopdar kacer yang diadakan oleh MKS (mekanik Kacer Sidoarjo) yang digelar setiap dua bulan sekali, dan kali ini diadakan di Gantangan Paduka BC terbilang sangat sukses. Dari tujuh kelas yang di buka oleh panitia nyaris semua kelas terisi penuh.

 

 

KACER SS (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 36 A

 

“Alhamdulillah kita selalu rutin hampir setiap satu bulan sekali atau paling lambat dua bulan sekali kami adakan kopdar Kacer, dan kita selalu pindah pindah Gantangan. Tapi ini baru pertama gelaran setelah libur panjang selama PPKM”buka Ade selaku ketua dari MKS.

Tak tanggung-tangung, setiap kopdar yang diadakan oleh MKS pemain yang datang bukan dari hanya kota Sidoarjo dan Surabaya saja. Tetapi hampir semua kota yang ada di Jawa Timur semuanya pernah datang untuk meramaikan gelaran kopdar kacer MKS.

 

 

“setiap kami adakan kopdar, Alhamdulillah pecinta kacer hampir semua kota yang ada di jawa timur pernah ikut pada kopdar MKS. Untuk gelaran kami itu selalu berpindah-pindah Gantangan, banyak sekali yang menawari kami untuk mengadakan Kopdar MKS. Tetapi kita harus menyeleksi lokasi serta pakem penialan yang cocok”ujar Ade.

Dari sekian banyak kacer yang dilombakan, ada satu nama yang cukup menyita perhatian para pecinta hitam putih, dia adalah Sabu-sabu alias SS milik Dr.Aang dari Predator Team. Dari tiga kelas yang di ikutinya SS berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3.

 

KACER SS SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS KACER A

 

“tak sia-sia perjuangan kita, datang jauh-jauh dari kota jombang, SS alias Sabu-sabu berhasil membawa nama harum Predator Team. Dan ini pertama kalinya kita main luar kota setelah lepas mabungnya SS”ujar Bramasta sang mekanik dari SS.

Turun pertama di kelas kacer G-36 A, penampilan SS langsung meyita pusat perhatian dengan tembakan Roll Speed dan tembakan yang rapat membuat hati dewan juri kepincut untuk memberikan koncer A kepada SS.

 

REWEL PEGAT TAMPIL FULL TEAM

 

Lanjut di kelas kacer A, pertarungan yang sesungguhnya terjadi disesi ini dikarenakan full Gantangan. Adu tembakan Roll Speed pun tak terelakkan, hampir semua kacer tampil maksimal pada sesi ini. dan lagi-lagi SS menunjukkan performa apiknya dan mampu menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Diikuti King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat dan D’joss Gandis milik Mr.Vida Taura dari Bintang 52 Lumajang di peringkat ke dua dan ke tiga.

“Meskipun masih dokor tapi penampilan SS di kelas kacer A sangat luar biasa, tembakan yang di milikinya di keluarkan semua mulai dari Platuk Sampit, Jenggot dan terutama Burung-burung kecil. Tak lupa Roll speednya dan tembakan yang rapat”girang Bramasta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun lagi disesi pamungkas kacer B, penampilan SS agak sedikit menurun, alhasil SS harus puas duduk diperingkat ke tiga. Diperingkat pertama ada Bajak Laut milik Andy dari Rewel Pegat dan diperingkat ke dua ada Raja Benowo milik Mr.Sis dari Raja Tepung SF.”Sayang di sesi penutup SS hanya ada di peringkat ke tiga soalnya tadi nunggunya agak lama jadi dia keburu bongkar tembakan di dalam krodong”bilang Bramasta.

Rewel Pegat juga tak mau kalah membawa 5 gacoanya, Rewel Pegat berhasil memboyong banyak gelar kejuaraan lewat kacer Bajak Laut dan King Cobra. Untuk kacer Bajak Laut berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 6 sedangkan King Cobra berhasil mendapatkan juara 2.

 

BAJAK LAUT MILIK ANDY DARI REWEL PEGAT SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS KACER B

 

“Bajak Laut dan King Cobra cukup memuaskan penampilanya kali ini di Gelaran kopdar MKS, meskipun setiap minggu keluar untuk lomba Bajak Laut dan King Cobra Nyaris tak pernah pulang dengan tangan kosong alias Zonk. Bila tidak ada halangan Bajak Laut dan King Cobra akan kita persiapka ke Piala Pasuruan”ujar Fendy sang perawat.

Sementara di kelas Cendet ada nama Batman milik Ronny dari Sarikat SF yang berhasil menyapu bersih dua kelas yang di sediakan oleh panitia. Di kelas pembuka Cendet A Batman langsung tancap gass, gaya nagen di sertai tembakan yang lengkap mampu mengunci satu gelar juara di kelas pembuka.

 

CENDET BATMAN (TENGAH) MILIK RONNY DARI SARIKAT SF MAMPU SAPU BERSIH DI KELAS CENDET

 

Lanjut di kelas cendet B, penampilan Batman makin menjadi-jadi tembakan yang lengkap menjadi senjata utama Batman untuk menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang kedua kalinya plus berhasil menyapu bersih dua kelas cendet. Dan kali ini Batman bersaing ketat dengan Ragil milik Adhim dari Ring Nasya 87 yang berada di peringkat ke dua.

“Batman ini baru saya datangkan dua bulan yang lalu, untuk gaya dan lagu jangan tanyakan lagi, untuk lagu sendiri dia cukup lengkap. Dia kalo makin banyak lawan penampilanya makin bagus, untuk kali ini penampilanya kali ini saya rasa masih kurang sedikit maksimal, next kedepanya akan ada kejutan dari Batman”ujar Ronny Sarikat SF. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR MKS FEAT PADUKA BC-DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

RONNY SARIKAT SF (KANAN NOMER 2) JUGA MEMBAWA LOVE BIRT WALANG SANGIT YANG JUGA BERHASIL JUARA PERTAMA

 

KACER D'JOSS GADOS MILIK MR VEJA TAURA DARI BINTANG 52 LUMAJANG BERHASIL MENYABET JUARA 3,3 DAN 4

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ROBA SF BABAT LAMONGAN BERSINAR LEWAT KACER SEMAR MESEM

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER DADA HITAM

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar mks feat paduka bc-driyorejo gresik kacer ss cendet batman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp