MBAH DOSEN WAHYU SIAP MEWADAHI LINTAS KOMUNITAS

KOPDAR LINTAS KOMUNITAS MALANG RAYA

Siap Rilis Latber Perdana, Khusus Burung Masteran di Gantangan Harmoni

Jumat, 7 Agustus 2020, bertempat di rumah salah satu penggagas The Masters, Mbah Dosen Wahyu, di Kelurahan Kauman, Malang, Kopdar lintas komunitas berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Mbah Dosen Wahyu selaku pengelola tunggal gantangan Harmoni dan penggagas The Master ini siap mewadahi seluruh komunitas yang ada di Malang Raya. Sejuta Komunitas julukan itulah yang masih melekat di hati para kicau mania Malang Raya dengan banyaknya komunitas yang saat ini  bermunculan.

 

 

GANDRUNG SELAKU KETUA KTMR MALANG

 

Dengan banyaknya kehadiran para ketua komunitas atau yang mewakili, Mbah Dosen Wahyu berharap bahwa untuk burung minoritas ini mulai bangkit kembali.

“Semoga kopdar kali ini bisa menjadi langkah awal menuju lebih baik untuk mewadahi para kicau mania yang mempunyai burung yang selama ini kurang mendapat perhatian atau minoritas," kata Mbah Dosen Wahyu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu ketua komunitas KTMR Malang Gandrung, yang juga hadir dalam kopdar tersebut siap mensuport bila mana pada tiap latberan untuk membantu para juri yang sedang bertugas.

“Saya juga siap turun ke lapangan untuk membantu para juri yang bertugas khususnya di sesi Trucukan," kata Gandrung.

 

LINTAS KOMUNITAS SIAP MENGGELAR LATBER RUTIN

 

Gantangan Harmoni yang berlokasi di Jalan Karanglo, depan Kampus 2 ITN ini siap menggelar latber rutin khusus burung masteran dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah jadwal hariannya.

Melalui berbagai macam pertimbangan yang cukup matang akhirya 16 Agustus 2020, pembukaan latber khusus burung burung masteran ini siap digelar. Mbah dosen Wahyu juga berharap nantinya bisa mendatangkan kicau mania dari luar Kota Malang.

 

 

“Semoga saja pada pembukaan latber khusus burung masteran besok, 16 Agustus bisa memotivasi para kicau mania untuk hadir di gantangan Harmoni dan tidak menutup kemungkinan beberapa bulan ke depan saya akan menggelar even Cup," kata Mbah Dosen Wahyu.

Selain mengelola gantangan Harmoni, Mbah Dosen Wahyu juga seorang breeder, ia mengajak dan berharap kepada seluruh komunitas yang hadir di kediamanya untuk ikut melestarikan yang merupakan tanggung jawab para kicau mania melalui breeding.

 

BROSUR LATBER THE MASTERS

 

“Saya berharap kepada rekan-rekan untuk belajar breeding burung apa saja dan saya juga siap untuk memfasilitasi ke BKSDA bila diperlukan," tutup  Mbah Dosen Wahyu. [MULYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar lintas komunitas malang raya gantangan harmoni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp