DELLO, AGUNG CEMPRENG, BANG HERMAN LORENA, AA DUKI & BANDIEL

KOPDAR KONSLET AA DUKI FEAT 69 SF KARAWANG, 25 NOVEMBER

Brosur Baru Disebar, Tiket Kelas Utama Ludes Terjual

Di era keemasannya, Karawang menjadi momok menakutkan di dunia Lovebird nasional. Beberapa nama lovebird fenomenal menghiasi lomba di berbagai even akbar nasional. Ada Kang Aceng, Manggala, Jarwo, Amel, dan Green Day menjadi kebanggaan Karawang.

Dari situ dunia lovebird Karawang melesat, hingga lomba-lomba yang diadakan selalu penuh oleh burung Lovebird. Kini dunia burung Lovebird memang tak semeriah dulu dan sedikit ada penurunan.

Hal itu yang menggerakan M. Khusnul Ma’arif (Aa Duki) bersama lovebird mania asal Karawang yang sudah dikenal di dunia burung berkicau nasional, Agung Cempreng, Bandiel, dan Dello. Mereka hendak menggelar even khusus lovebird dengan tajuk Kopdar Konslet Aa Duki feat 69 SF Karawang.

 

 

Even ini akan digelar pada hari Kamis, 25 November 2021 di Lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang. Untuk penjuriannya, menggandeng tim Ronggolawe Jabar IV.

“Even ini saya pèrsembahakan untuk lovebird mania di mana pun berada. Salah satu tujuannya, untuk kembali mengeksiskan dan meramaikan lomba burung lovebird. Dari Karawang, menuluar ke daerah-daerah lain dan bahkan seluruh Indonesia. Kita buktikan bahwa kita masih ada, lovebird mania,” tandas Agung Cempreng 69 SF Karawang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keinginan Aa Duki, Agung Cempreng, dan kawan-kawan mendapat sambutan yang luas. Lovebird mania dari berbagai daerah bahkan provinsi, sudah menyatakan akan merapat ke Karawang.

Ini jelas terlihat dari pemesanan tiket yang mengalir deras. Baru tiga hari setelah brosur disebar, kelas utama dengan harga tiket 500 ribu, awalnya hanya 1 kelas, langsung habis terjual. Banyak yang meminta panitia untuk menambah kelas tiket 500 ribu.

 

 

Panitia mengakomodir permintaan itu. Kelas bergengsi 500 ribu ditambah, dan langsung diserbu oleh peserta hingga ludes tak tersisa. Kabar terbaru menyebutkan, tiket kelas lainnya pun sudah menipis. Ini cukup membuktikan bila lovebird mania masih ada dan siap membangitkan kembali gairahnya di Kota Karawang.

“Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar hingga selesai. Kami ucapkan selamat datang di Karawang bagi lovebird mania dari mana pun. Kita buktikan sama-sama bahwa lovebird tidak punah dan masih ada di dunia burung berkicau Indonesia. Mohon doa dan supportnya dari seluruh kicaumania khususnya Karawang,” pungkas Agung Cempreng.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk burung pemakan bijan, termasuk lovebird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

LAPANG LORENA JADI LOKASI EVENT KOPDAR KONSLET KARAWANG

 

LAPANG LORENA JADI LOKASI EVENT KOPDAR KONSLET KARAWANG

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar konslet aa duki feat 69 sf karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp