HANS DAN SEBAGIAN PENGURUS SMM

KOPDAR KMN FEAT POINT

Ajang Silaturahmi Semua Kalangan, Peserta Lintas Pulau Berdatangan

Kopdar KMN Feat Point, didisain menjadi ajang yang bisa mempertemukan dan menyatukan semua kalangan, khususnya para pemilik kacer, murai batu, dan cucak hijau. Mulai para bos yang hendak berburu jago baru, hingga akar rumput yang bertekad bisa menampilkan jagoannya sebaik mungkin.

Sejumlah kicaumania lintas blok, bahkan juga lintas pulau sudah memastikan akan hadir. Seperti dari Medan, Pekanbaru, Samarinda, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Timur, bakal kumpul di Point Arena, komplek wisata Tinjomoyo kota Semarang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Kami di Point Arena, prinsipnya mendukung dan memfasilitasi teman-teman dari KMN, yang secara bersama-sama ingin menggairahkan kembali kelas Kacer. Salah satu caranya, membuat event yang bisa mengumpulkan kalangan akar rumput dan para bos yang terus semangat berburu jago dengan memantau secara langsung di satu event, satu tempat,” terang Hans Point kepada burungnews.com.

Hans menyampaikan hal itu di sela-sela event Anniversary SMM, Minggu 2 Juni 2024. Di event ini, Hans menemui sejumlah pengurus SMM, untuk membicarakan lebih lanjut pelaksanaan event Point Bertabur Hadiah, yang akan menyediakan hadiah utama beberapa unit mobil, termasuk untuk kelas Kacer. Event ini sepenuhnya akan menggunakan team juri dari SMM.

 

HANS POIN, DIAPIT KORWIL SMM TENGAH ASHA SOLO DAN DHONA GMI

 

“Sudah ada perkembangan dan kabar baik, tapi sekarang kita fokus untuk Kopdar KMN besok 9 Juni dulu, yang sudah di depan mata. Nanti setelah semuanya fix, brosur sudah fix, baru kita mulai membicarakan yang Point Bertabur Hadiah,” tegas Hans.

Hadirnya para kacer mania dari jauh, dari luar pulau, tentu menjadi penyemangat baru. Kacer mania itu masih ada, masih banyak. Burung kacer berkualitas yang penampilan dan performanya bisa bikin kagum dan layak bernilai tinggi juga masih cukup banyak.

Para kacer mania yang datang dari jauh itu, sebagian sudah menyiapkan sejumlah dana, untuk memantau sekaligus hunting jago baru. Mereka berkeyakinan tahun 2024 ini bakal jadi tahun yang benar-benar bisa mengangkat kembali kasta kacer.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tinggal menyiapkan ajang yang pas, yang bisa jadi panggung untuk bisa disaksikan semua pihak. “Salah satu caranya, dengan gelaran Kopdar KMN ini, dimulai dari blok tengah dalam hal ini di Point Arena Semarang, berikutnya bergeser ke blok timur, dan sebagai penutup di blok barat. Itu rencana kami dan Insya Allah dengan dukungan semua pihak bakal kesampaian,” ujar Iwan Kacer, salah satu punggawa KMN.

Kopdar KMN Feat Point, bukan hanya membuka kelas kacer saja, didukung pula dengan kelas atau jenis burung lain yang saat ini sedang meriah-meriahnya, seperti murai batu dan cucak hijau. Dengan kemasan yang bisa dijangkau semua kalangan, pakem penilaian terbuka dan team juri independent berintegritas, Kopdar KMN Feat Point benar-benar jadi ajang yang tepat untuk menguji nyali para jagoan, sekaligus juga bersilaturahmi.

 

KATA KUNCI: kopdar kmn feat point hans point point bertabur bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp