KELAS MURAI BATU DI KOPDAR X AMM, SELALU FULL

KOPDAR KE-10 AMM + DATA JUARA

MB Rolex 3 Kali Runner Up, AM Gopal Hatrik, Peserta Makin Meriah

Kopdar ke-10 AMM, Minggu 15 Oktober, kembali terselenggara di Gantangan D’Tukad Kertalangu. Meriahnya peserta, menunjukkan antusiasme kicaumania Bali mengikuti event ini terus membubung. Terlambat memesan tiket, tak akan kebagian.

Para peserta diijinkan berada dalan jarak yang dekat dengan burung, tentu harus tertib, tidak ada teriakan alias senyap. Dengan begitu, semua pun bisa memantau dan mendengar suara burung dengan baik.

Konsep dan sistem penjurian ajuan terbuka, secara umum hampir sama dengan sebelumnya yang sudah dijalankan di AMM. Para juara mendapatkan pengakuan dari lawan, sesuatu yang tentu saja memuaskan dan membanggakan.

 

SUMPAH JURI. TRADISI BAGUS MEMASTIKAN JURI BEKERJA PROFESIONAL

 

Atas kemeriahan yang luar biasa ini, Mang Goes Ubud selaku ketua AMM menyampaikan terimakasih kepada Team dan peserta Kopdar AMM. Tak lupa, Mang Goes juga mengajak para kicaumania untuk kembali bisa menyatu di Piala Ketua AMM, bulan November.

“Sesuai tujuan awal, keberadaan AMM ini bukan semata ajang lomba burung, bukan buat senang-senang belaka. Kita ingin ini juga bisa jadi ajang yang punya magnet untuk mendatangkan kicaumania dari luar pulau Bali, menjadikan Bali sebagai destinasi buat lomba burung yang berkelas, punya nilai prestis, sekaligus untuk berwisata.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Salah satu peserta, Mr Niga, termasuk masih baru. Ia baru dua kali mengikuti dan mersakan lomba di AMM. Murai batu Rollex yang dibawanya, mampu memboyong 3 piala runner up. Rollex memang tampil sangat mencolok, durasi kerja rapet, power disertai tembakan. Rollex sudah pernah juara di event AMM sebelumnya, juga juara.

Mr. Niga merasa puas dan menganggap event AMM sangat bagus hasilnya pun membanggakan. Penjurian disebutnya apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Kendati baru peringkart 2, tapi saya cukup senang, semua itu diraih tanpa saya tidak kenal siapa-siapa.”

 

Mr. NIGA. MB ROLEX 3 KALI RUNNER UP. SIAP DATANG LAGI KE AMM AJAK KAWAN-KAWAN

 

Fasilitas yang disediakan panitia juga memadai, ketegasan panitia dalam menjaga ketertiban peserta membuat semua bisa ikut menikmati suara burung, bisa ikut menilai burung mana yang sekiranya memang layak juara. “Saya pasti akan kembali ke sini, juga ngajak-ngajak rekan-rekan lainnya.”

Jago lain yang tampil menonjol dalan anis merah Gopal. Jago milik Dewanty dari Taksu Bali ini memborong 3 kali juara 1. Prestasi yang sudah kerap diraih ini, membuat Gopal saat ini menjadi salah satu anis merah terbaik di Bali dan dilirik oleh anis merah mania tanah air. [bilal]

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar ke-10 amm amm bali mang goes ubud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp