DODIK. MB SAIKO RUNNE RUP MURAI BATU KARANGANYAR C

KOPDAR GMI, #6

Finish di Posisi Runner Up, MB Bejita dan Saiko Buktikan Mampu Bersaing

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh murai batu Bejita (Ndarboy Gank) dan Saiko (Gus Wanda) berhasil mengantarkan keduanya meraih posisi runner up di Kopdar GMI. Apakah pencapaian ini menjadi bukti keduanya mampu bersaing?

Kopdar GMI menjadi ajang pembuktian kualitas gaco-gaco hebat dari berbagai kota. Bagaimana tidak, sebagian besar gaco yang diturunkan di lomba kali ini merupakan gaco langganan juara di daerahnya masing-masing.

 

 

BOM BOM GEMES. MB BEJITA RUNNER UP MURAI BATU MEMBER B

 

Salah satu gaco yang tampil apik di Kopdar GMI adalah Bejita, amunisi milik Ndarboy Gank yang dikawal oleh Bom Bom Gemes. Turun di kelas Murai Batu Member A dan B, Bejita selalu masuk nominasi, bahkan berhasil menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Member B.

Tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang, Bejita yang berada di Gantangan 41 kelas Murai Batu Member A berhasil mencuri perhatian juri dan mendapatkan 2 ajuan. Adu tos untuk memperbutkan juara 4-5, Bejita akhirnya finish di peringkat keempat.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu Member B, Bejita tampil lebih maksimal dengan membawakan tonjolan lagu kenari, sikatan londo, walang kecek, dan kapas tembak. Di kelas ini, Bejita mendapat 3 ajuan juri. Kalah bendera dari Hoky (U-My Asha BF), Bejita harus puas di posisi runner up (A1B1). Meski belum menjadi yang terbaik, Bejita mampu membuktikan bisa bersaing di level yang lebih tinggi.

Bom Bom mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi yang dikawalnya mengingat gaco yang turun di kopdar kali ini memang lebih berat dibanding event-event yang diikuti sebelumnya. Bom Bom berharap Bejita tetap stabil dan konsisten di masa yang akan datang. "Ora beras ora menir, penak seng maido jos bloko," ungkapnya bahagia.

 

SGR TEAM. MB SAIKO RUNNER UP KELAS MURAI BATU KARANGANYAR C

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Dodik yang mengawal murai batu Saiko milik Gus Wanda SGR Team. Sempat sedikit kecewa karena Saiko sempat terjun bebas di sesi sebelumnya, senyumnya mulai mengembang setelah Saiko tampil apik di kelas Murai Batu Karanganyar C.

Berada di Gantangan 35, Saiko selalu menyuguhi juri dengan materi lagu rancak yang dibawakan dengan fasih, nyaris tanpa ngoklok sama sekali. Setiap kali bunyi, selalu keluar isian. Mendapat 4 ajuan, Saiko harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Samalona (Mr. Slank Ponorogo).

 

 

Keberhasilan Bejita dan Saiko menduduki posisi runner up di Kopdar GMI merupakan bukti kalau keduanya merupakan ancaman bagi gaco-gaco mapan lain. Apabila dalam kondisi puncak, bukan tidak mungkin keduanya akan menjadi pemenang di masa yang akan datang. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi bejita saiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp