U-MY ASHA BF. BORONG JUARA DI KOPDAR GMI

KOPDAR GMI, #5

MB Guntur dan Hoky Naik Podium, U-My Asha Siap Lanjut ke SMM Featuring GMI di Bulan Mei

Keberhasilan murai batu Guntur dan Hoky meraih juara pertama di Kopdar GMI membuat punggawa U-My Asha BF Solo siap lanjut ke SMM Featuring GMI yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Lapangan Garasi Arena.

Berbeda dengan event-event sebelumnya yang mana U-My Asha BF tidak menurunkan amunisi milik sendiri ketika bertindak sebagai tuan rumah, di Kopdar GMI kali ini tim asal Solo ini justru membawa murai batu Guntur, Hoky, dan Minocopper. Sama seperti halnya di SMM, anggota yang menjadi tuan rumah diperbolehkan menurunkan amunisi miliknya di Kopdar GMI.

Main semua kelas (all class), U-My Asha BF harus pandai-pandai dalam mempersiapkan strategi yang tepat agar tidak boncos. Setelah gagal di partai pembuka, U-My Asha BF Solo membuka kemenangan di kelas Murai Batu Sondokoro A melalui Minicoper.

 

 

MB MINICOPPER RUNNER UP KELAS MURAI BATU SONDOKORO A

 

Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu rol tembak dan suara powerful, murai batu yang berada di Gantangan 31 ini sempat mencuri perhatian penonton. “Gantangan 31 punya siapa, bagus mainnya, seharusnya sih masuk,” celetuk salah satu penonton. Benar saja, murai batu yang akhirnya diketahui bernama Minicoper itu akhirnya keluar sebagai juara kedua.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Poin kembali didapat U-My Asha BF di sesi Murai Batu Rekom Wajib Sangkar A melalui Guntur yang berhasil menduduki podium pertama. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu love bird, kapas tembak, cucak jenggot, dan cucak cungkok panjang-panjang, Guntur berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang lumayan rapat dan suara powerfull.

 

U-MY ASHA BF. MB GUNTUR JUARA KELAS MURAI BATU REKOM WAJIB SANGKAR A

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Rekom Wajib Sangkar B, Guntur berhasil menduduki urutan ketiga. “Guntur ini powernya dahsyat, lagu panjang-panjang, tapi kadang masih ada nakalnya. Kalau tadi sih mainnya aman, layak kalau juara,” ungkap Apin, salah satu kru U-My Asha BF.

Di kelas Murai Batu Member Wajib A, tim asal Solo ini juga berhasil menempatkan Hoky di peringkat pertama setelah tampil bagus dengan membawakan materi lagu roll tembak dan durasi kerja tuntas, awal sampai akhir penilaian. Penampilan apik Hoky di kelas ini cukup mengejutkan mengingat murai batu ekor putih ini baru balik ke kendang U-My Asha dalam waktu satu minggu terakhir.

 

U-MY ASHA BF SOLO. MB HOKY JUARA KELAS MURAI BATU MEMBER B

 

“Hoky ini burungnya ngeshow, rol tembak. Burungnya aman, durasi kerjanya dapat. Model mainnya enak, naik turun, ngeplay. Selama kubawa nggak pernah miss sekalipun, baik di SMM maupun event lain. Jadi ceritanya Hoky ini sempat dibeli Pak Gun Tegal beberapa bulan lalu, dibeli balik sama Bos e dua minggu lalu. Setelah kurawat dan kusetting ulang, ini penampilan perdana. Alhamdulilah, masih poin lagi,” lanjut Apin.

Apin mengakui apabila kondisi Hoki belum maksimal 100%. ”Kondisi kemarin volume baru 50% dari kondisi top perform. Maklum, baru kurawat satu minggu. Kalau sudah kondisi, tiap minggu kuat 2-3 sesi. Kalau jarak mainnya 2 minggu, 4-5 sesi juga mampu,” tandasnya.

Keberhasilan Minicoper, Guntur, dan Hoki meraih prestasi di Kopdar GMI kali ini membuat tim asal Solo ini mulai membidik SMM Featuring GMI yang menurut rencana akan diadakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Lapangan Garasi Arena, Jogja. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi guntur hoky u-my asha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp