MR. SLANK PONOROGO. MB GENDHAM MENANGI KELAS UTAMA

KOPDAR GMI, #2

Menangi Kelas Utama Murai Batu GMI, MB Gendham Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

Penampilan mencolok murai batu Gendham di kelas utama Murai Batu GMI membuat amunisi milik Mr. Slank Ponorogo ini keluar sebagai pemenang setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapat 4 ajuan. Apa istimewanya?

Laga kelas utama Murai Batu GMI menjadi salah satu laga yang dinanti-nanti oleh murai batu mania di Kopdar GMI. Kehadiran gaco-gaco papan atas seperti Barbara, Gendham, Kencono Sakti, Rampok, Raptor, dan lain-lain membuat laga kelas ini berlangsung panas dan menegangkan. Adu kualitas dan jual beli pukulan pun tak terelakkan.

 

 

SUASANA LOMBA DI KOPDAR GMI

 

Penampilan maksimal ditunjukkan oleh murai batu Gendham milik Mr. Slank Ponorogo yang berada di Gantangan 22. Membawakan materi lagu lovebird, cililin, srindit, dan lain-lain dengan durasi awal sampai akhir, Gendham terlihat paling mencolok dibanding rival-rivalnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Perlawanan sengit sebenarnya diberikan oleh Kencono Sakti (35), Mini Cooper (38), dan Rampok (47) yang berada di sebelah Gendham. Kencono Sakti, amunisi milik Mr. Bintang Pradana sempat mencuri perhatian di pertengahan penilaian dengan berulang kali melesatkan tembakan panjang dan tembus. Mini Cooper, amunisi milik Mr. Rezza Berdikari tampil aktif dengan membawakan materi lagu variatif dan terus menerus mengingatkan kita pada Minion. Pun dengan Rampok, amunisi milik Andri Bolang yang tampil spartan sepanjang penilaian.

 

REKAPITULASI DI KELAS UTAMA

 

Setelah dilakukan rekapitulasi, Gendham yang berada di Gantangan 22 menjadi satu-satunya burung yang mendapat 4 ajuan juri diikuti oleh Gantangan 17, 35, 20, 38, 29, 32, dan 47, dengan 2 ajuan juri. Dengan 4 ajuan juri, Gendham pun dinobatkan sebagai pemenang setelah diganjar bendera koncer A mutlak. Sementara bendera B diletakkan, penentuan juara 2-5 dilakukan dengan tos-tosan.

Dikenal sebagai salah satu murai batu yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Gendham sudah meraih berbagai prestasi di berbagai event yang diikuti. Di Piala Danpaspar 2 Cup Feat SKMN, Gendham juga berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor. “Sebelum Kopdar GMI, Gendham udah dapat motor pas event SKMN bulan lalu,” ungkapnya singkat.

 

MR. SLANK. MB GENDHAM KONCER A

 

Mr. Slank juga berhasil menempatkan Samalona di podium pertama kelas Murai Batu Karanganyar C. Tampil maksimal, murai batu yang berada di Gantangan 44 ini diganjar bendera koncer A mutlak dan unggul dari Saiko (Gus Wanda SGR Team) yang sama-sama mendapat 4 ajuan juri.

Keberhasilan Gendham dan Samalona mengukir prestasi di Kopdar GMI ini membuat Mr. Slank lebih percaya diri untuk melawat ke berbagai event bergengsi lain. “Setelah ini mungkin main ke SMM lagi atau main regionalan dulu, soalnya kan sudah mulai puasa,” pungkasnya. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi gendham samalona mr. slank ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp