ABAH HUDAN ANTARKAN RAPTOR MEREBUT JUARA PERTAMA.

KOPDAR GMI, #1

Raptor Gaco Baru Abah Hudan, Bawa Pulang 3 Piala Kejuaraan

Konsisten bermain tiga (3) sesi, Raptor jagoan baru milik Abah Hudan dari 911 SF, sukses membawa pulang 3 piala kejuaraan. Pada Minggu (10/3), Abah Hudan melawat ke Kopdar GMI, di Agrowisata Sondokoro, eks pabrik gula Tasik Madu, Karanganyar - Solo Raya.

Event ini termasuk istimewa, dihadiri beberapa pengurus SMM seperti Abah Tatuk, Abah Hudan, Kaji Novi, Ardi Bravo, dan Wahyu Apung. Tampak pula Kaji Said Gresik. Raptor berhasil mengangkat nama duta SMM dengan menggondol 3 piala sebagai juara 1, 4, dan 5. Sedangkan Barbara milik Wahyu Apung membawa pulang satu piala setelah nangkring di posisi ke empat (4).

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Raptor adalah gaco yang terhitung masih.  "Sebelum main di sini, Raptor juga juara satu pada lomba SMM feat Kaji Novi di Gresik," ucap Abah Hudan.

Mengandalkan gaya tembakan yang berdurasi rapat di kelas Murai Batu Sondokoro A, Raptor berhasil menyita hati banyak penonton dan juri untuk kagum akan aksinya. Perfomanya yang ciamik mampu menyegel satu-satunya kemenangan, unggul atas Mini Choper dan Ndok Sakti yang menduduki posisi ke dua dan ke tiga.

 

RAPTOR SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA JUARA PERTAMA.

 

Masih tampil konsisten pada kelas utama, keberuntungan masih berpihak kepada Raptor usai menduduki posisi kelima setelah, tos dengan 7 amunisi untuk memperebutkan juara ke dua sampai ke lima. Pemenang kelas utama direbut oleh Gendham, milik Slank Ponorogo.

Mencoba keberuntungan dengan bertarung lagi pada sesi Murai Batu Member Wajib B, dewi fortuna masih berpihak kepada Raptor untuk bisa menduduki posisi ke empat. Dengan begitu, Raptor mampu mempersembahkan 3 piala buat 911 SF pada lomba kali ini.

 

 

Hasil ini membuat Abah Hudan cukup puas akan penampilan anak didiknya, untuk mengarungi lomba-lomba besar selanjutnya. "Allhamdulillah, semoga ke depannya dia tetap berada di jalur prestasi," ujarnya. [diks]

Kopdar GMI secara umum mendapatkan banyak apresiasi. Antusiasme mengikuti gelaran ini begitu luar biasa, melebihi ekspetasi penyelenggara. Kelas-kelas full, bahkan banyak yang urung mengikuti lomba karena tak kebagian tiket.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Dhona GDM, salah satu pendiri GMI, mengakui event ini seakan juga menjadi titik balik, sejumlah kicaumania yang sebelumnya ragu bahkan cenderung menyepelekan GMI, menjadi tertarik untuk bergabung. "Ada 10an orang menghubungi, minta jadi member. Tentu kami gembira dan menyambut baik banyaknya keinginan tersebut, namun juga tidak bisa serta merta mengiyakan atau menolak. Ada sejumlah mekanisme yang harus dilalui sebelum di-oke menjadi member GMI."

Dhona mengingatkan, pada 5 Juni akan ada gawe besar, SMM feat GMI. Lokasinya di Garasi Arena Yogyakarta. "Sedikit bocoran, rencana separuh sesi menggunakan sangkar wajib SMM dengan juri SMM, separuh dengan sangkar wajib GMI menggunakan juri GMI. Satu hadiah mobil di kelas SMM, dan satu mobil di kelas GMI. Untuk detilnya ya tunggu brosurnya kami publish." [diks, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

PERWAKILAN DUTA SMM ABAH HUDAN BERSAMA WAHYU APUNG DAN ARDI BRAVO.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi mb raptor abah hudan dhona gdm garasi murai indonesia gmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp