JURI KOPDAR GARASI ARENA. JADIKAN AGENDA RUTIN DUA KALI SATU BULAN

KOPDAR GARASI ARENA YOGYAKARTA + DATA JUARA

Agenda Rutin Sebulan Dua Kali, MB Bayonet dan Spartan Melesat

Kopdar Garasi Arena, Minggu 9 Juni 2024, mendapat sambutan hangat dari kicau mania, khususnya lokal Jogja. Begitu tinggi antusiasme peserta murai batu, akhirnya ditambah 1 kelas.

“Untuk mengakomodir permintaan kawan-kawan, Sabtu malam atau H-1, kita tambah satu kelas Murai Batu G16K. Alhamdulillah begitu dibuka, tidak lama langsung banyak yang daftar, terisi 15 burung,” jelas Hisyam yang dipercaya mengelola gantangan.

Kopdar Garasi Arena menggunakan juri Garasi, dibantu beberapa dari Garasi All Star. Secara rutin gelaran ini akan diadakan dua kali satu bulan, pada Minggu ke-2 dan 4. “Terimakasih atas semua dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ujar Hisyam.

 

LILIK SEMBEGO. BAYONET JAGO BARU LANGSUNG MEROKET

 

Murai batu Bayonet milik Lilik Sembego tampil mengejutkan. Bodinya besar, tampak kokoh dan kuat, terlihat gagah. Boyonet bandel, tak gentar ditekan lawan, tampilnya malah makin beringas.

Bayonet akhirnya meraih peringkat 2 di kelas Murai Batu A. Juara 1 ditempati Maxim milik JC 58 yang tampil prima, akhirnya bisa menggandakan juara 1 dan sekali juara 2.

Bayonet jagoan baru, didapat di lapangan Sembego satu pekan lalu. Saat itu tampil mewah, dan berhasil meraih juara 1. Lilik pun tak ragu untuk segera melipatnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Saat itu, Bayonet menjadi bahan perbincangan para kicaumania di Sembego. Begitu turun dari gantangan, langsung banyak yang mengejar, termasuk beberapa kier master.

Sayang saat itu tidak satu pun yang berhasil menaklukan sang pemilik. Rupanya yang beruntung Lilik, yang kebetulan saat itu memantau langsung di lapangan.

“Burung ini saya dapat di lapangan, satu pekan lalu. Saya malah tidak tahu, ternyata sebelumnya banyak yang mengejar. Mungkin sudah menjadi rezeki saya, semoga ke depan makin bagus dan stabil penampilannya,” ungkap Lilik saat ditemui di pinggir lapangan.

 

JOKO & GILANG SULTHAN GRUP. SPARTAN SIAP KE JOGJA SELECTION

 

Perlawanan sengit diperlihatkan murai batu Spartan milik Sulthan Grup. Digempur kanan kiri, Spartan merespon dengan mengeluarkan senjata tembak panjang, volume lantang. Spartan bisa mencuri satu koncer A dan beberapa bendera B sehingga menempati peringkat 2 di kelas 200K.

Juara 1 diraih oleh Slamet milik Ronald Owen. Slamet beberapa kali meraih juara di event-event prestis, termasuk SMM. Asal tahu saja, Spartan belum lama beres mabung, dicoba lapangan baru beberpa kali.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Prestasi Spartan yang tampak makin matang dan stabil, tentu manambah semangat bagi Sulthan Grup yang kembali akan menurunkan di Jogjakarta Selection, Minggu 16 Juni 2024 di gantangan Monjali.

“Spartan masih bisa kiga genjot lagi agar mau bonkar semua lagunya. Optimis bisa kembali juara di Jogjakarta Selection dan Piala Pakualam,” jelas Sulthan Grup yang memiliki usaha di bidang properti.

 

ALAN & ADI SEMBEGO. JIWANGGA MUDA BERTALENTA

 

Di kelas Murai Batu Muda, Jiwangga milik Harist yang digantangkan Alan dan Adi, tampil memikat. Gaya tarungnya sujud-sujud, paruh terlihat membuka lebar. Jiwangga hasil breeding dari Ring BDG Jogja. Sehari-hari dipegang Alan, hingga setting di lapangan. Jiwangga meraih juara 1 kelas Murai Batu Muda A.

Masih di Murai Batu Muda, Jack Pot milik Ferrari BF makin berkibar. Sejak datang ke markas Ferrari, Jack Pot terus menunjukkan kestabilannya, hingga mampu bertahan di tangga juara.

 

FERRARI TEAM. JACK POT TERUS BERKIBAR

 

Walau kondisi bulunya belum begitu utuh dari masa mabung, penampilan cucak hijau Tawon Ijo milik Oki Wijaya kembali merebut 1 dan 2. Tawon Ijo tampil dengan gaya kepala njambul, disertai sayap bergetar. Prestasi ini mengulang sebelumnya di tempat yang sama.

Tawon Ijo sebenarnya bukan burung kemarin sore, prestasi sudah tak terhitung. Oki Wijaya yang tergabung di Ijo Holic, cukup rajin menyambangi gelaran lomba, hampir tiap pekan. Lombanya tidak pilih-pilih EO. “Asal burung kondisi dan siap tempur, gas lah tidak pandang EO, mana aja,” ujar Oki Wijaya mantap

 

OKI WIJAYA. TAWON IJO SIAP KE PAKUALAM CUP

 

Tawon Ijo kembali akan dipersiapkan dengan matang, menuju gelaran akbar Piala Paku Alam, Minggu 23 Juni di Lapangan Pemda Sleman Yogyakarta, “Tawon Ijo pas satu pekan mendatang bulunya sudah utuh, optimis asal burung kerja maksimal dan terpantau bisa juara,” tambah Oki Wijaya.

Sementara itu, di kelas Kacer, Fortuner milik Yosi dua kali meraih juara 1. Demikian pula dengan kenari Sandug milik Rian dari Portugal Pride. [busro]

 

 

DATA JUARA KONTES KOPDAR GARASI ARENA:

 

 

BROSUR JOGJAKARTA SELECTION:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kopdar garasi arena yogyakarta mb bayonet mb spartan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp