H. SUWADI &cKRU. BEGAL Jr. KEMBALI RAIH JUARA 1 MB BOB

KOPDAR BnR LANGIT PERANG BINTANG YOGYAKARTA, #1

Dua Event Berturutan MB Begal Jr Unggul di Kelas BOB, Kacer Kutang Hitam Nyeri

Murai batu Begal Jr kembali meraih juara 1 kelas murai batu BOB di laga Kopdar BnR Langit Yogyakarta Perang Bintang (25/4). Pekan sebelumnya di Ramadhan Cup Gawanan  Colomadu, juga menjadi yang terbaik di kelas BOB dengan tiket 200 ribu.

Bertempat di RM Sumber Roso Bantul, jalannya lomba berlangsung meriah namun tetap terjaga ketertibannya, termasuk penerapan prokes. Ketua pelaksana Pras Sniper dan Pam-Pam yang dikukung penuh oleh Ipul BnR Jogja di akhir lomba mencupakan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, tak ketinggalan juga mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

 

Kemenangan Begal Jr kali ini membuatnya menjadi dua kali berturutan selalu meraih juara 1 kelas BoB. Gaco milik H. Suwadi atau biasa dipanggil Mr. SWD ini terbilang masih relatif muda, usianya masih dua tahunan.

Dituturkan Mr. SWD, Begal Jr. baru 4 kali dibawa ke lapangan, semua meraih juara 1.”Begal Jr. burung masih muda om, usianya 2 tahun kurang dikit. Alhamdulillah 4 kali kita coba lapangan semua meraih juara 1.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. SWD pun makin semangat untuk kembali menurunkan Begal Jr. di laga-laga selanjutnya, termasuk event-event yang lebih akbar. Di gelaran BnR Langit sendiri, lawan yang harus dihadapi Begal Jr. juga burung-burun kelas berat.

Idola dan Matahari Sakti misalnya, adalah jago-jago yang sudah mapan dan kerap menang di laga-laga nasional. “Alhamdulillah lagi beruntung kali ini, Begal Jr kerjanya bagus, lagu keluar panjang-panjang. Memang kurang tenang dan anteng, harap maklum masih muda, jam terbang masih minim, semoga ke depan semakin matang dan meyakinkan penampilannya.”

 

FATHORI & KRU. HR TURUN PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 2

 

Sementara itu, murai batu Hantu Rimba (HR) milik Fathori dari Serdadu Team juga sudah bisa kembali berlaga. Begitu ketemu lawan, HR langsung obral kebolehan. Rupanya, selama menepi karena mabung, HR juga menyimpan kekuatan.

Sederet amunisi yang dominan suara kecilan berkali-kali lontarkan dengan suara panjang-panjang. Berondongan amunisi yang ditembakan bertubi-tubu itu ternyata cukup efektif menghalau serangan sengit dari lawan.

 

 

Kehebatan HR yang ditunjukkan saat turun di kelas Murai Batu Bintang, akhirnya diapresiasi juri dengan 3 koncer A, sama dengan Matahari Sakti milik Sigit KM yang dikendalikan Teddy. Setelah dihitung bendera tambahan lainya, HR kalah tipis, sehingga harus puas berada di posisi runner-up.

Matahari Sakti jago yang  sudah mapan sekali, langganan juara di laga-laga akbar. Di Piala Pradana misalnya, merebut dua kelas utama dengan hadiah motor. Wajar bila HR harus benar-benar kerja kerasa dan bermandi keringat untuk bisa mengimbanginya.

 

TEDY BKS. KACER KUTANG HITAM BORONG JUARA 1

 

Keberhasilan HR meraih runner up, berselisih tipis  sekali di bawah Matahari Sakti, menjadi modal semangat bagi Fathori yang akan kembali akan menurunkan ke lomba yang lebih besar lagi.

Kegembiraan juga nampak terlihat di wajah Leo Pengadilan, setelah menyaksikan langsung penampilan kenari Sholeh yang tampil semelet. Sholeh memiliki suara melengking, padahal posturnya kecil.

 

SHOLEH BURUNG RUMAHAN TERUS BERSINAR

 

Penampilan Sholeh cukup tenang dan elegan, tak banyak polah. Sekali narik keluar suaranya panjang-panjang. Sholeh yang turun di dua kelas kenari Standar Bintang dan kenari Standar Perang, sama-sama menempati urutan ke-3.

Sebelumnya, Sholeh tampil mengejutkan di gantangan HG Brother, meraih juara 1. “Selain gembira juga puas, Sholeh burung baru, saya beli dari orang rumahan biasa. Awalnya tidak mengerti kerjanya seperti apa, hanya feeling saat melihat pertama. Dari dua kali kita coba semua masuk juara,” ungkap Leo Pengadilan kalem.

 

 

Di kelas kacer, Kutang Hitam milik Wahid Yusuf Palangkaraya yang dikendalikan Tedy berhasil memborong juara 1 dua kelas. Kutang Hitam menguasai kelas Kacer Perang dan Kacer Bintang.  Adapun kacer Marimba milik Cleo Rahmat Rio yang dib­­­­­­­­­­awa Jombang menjadi yang terbaik di kelas kacer BOB. [busro, maltimbus]

 

JUARA KOPDAR PERANG BINTANG BnR LANGIT YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 PRAS & PRAM-PRAM. TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN KAWAN-KAWAN SEMUA

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

 

 LEO-PENGADILAN. SHOLEH JAGO BARU TERUS MEEROKET

 

JOMBANG. JUARA 1 KACER KELAS BOB

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bnr langit yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp