PAK ARLEN 25 SEDANG MENGAMATI SESI MURAI BATU

DATA JUARA KOPDAR BnR LANGIT YOGYAKARTA PERANG BINTANG

Gantangan BnR Langit di Banguntapan, Yogyakarta begitu meriah. Tak hanya kicaumania dari DIY saja yang hadir meramaikan gelaran Ipul Sugara dan kawan-kawan, hadir pula dari luar daerah seperti Klaten dan Magelang.

Sejumlah jago papan atas juga hadir, juga para tokoh. Di antaranya tokoh lawas yang mulai aktif lagi setelah menepi sekitar 20 tahun, Pak Arlen dari Bakpia Pathuk 25. Salah satu jago Pak Arlen bahkan meraih juara 1 di kelas Perang.

 

 

 

Burung cucak hijau yang diberi nama Bakpia 25, tertulis atas nama Budi, salah satu perawat pak Arlen, dengan alamat Sornongko Pathuk, yang menjadi markas untuk jago-jago milik Pak Arlen saat ini.

Dalam beberapa event belakangan ini, Pak Arlen memang rajin menyambangi dari satu lomba ke lomba berikutnya. Selain menurunkan jago yang sudah siap, rupanya juga masih terus memantau dan memburu jago-jago lainnya untuk memperkuat amunisi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sementara itu, murai batu Begal Jr milik H. Suwadi dari Klaten mampu menunjukkan perfomanya, sehingga merebut juara 1 di kelas BoB, menyisihkan sejumlah jago tuan rumah yang sudah cukup mapan dan kerap menjuarai even nasional, seperti Idola, dan Matahari Sakti.

“Secara materi lagu sudah oke, tetapi secara penampilan memang kurang tenang sedikit. Harap maklum, masih sangat muda,” jelas Mr. SWD, panggilan akrabnya. Begal Jr disebut sebagai anak dari jagoan SWD yang cukup mumpuni, Begal.

 

IPUL BERSAMA PANITIA DAN JURI BnR LANGIT

 

Ipul Sugara mewakili panitia dan team juri menyampaikan terimakasih kepada semua kicaumania atas dukungannya. “Dukunan itu bukan semata mau hadir dan meramaikan gelaran kami, lebih dari itu adalah bersedia mengikuti jalannya lomba dengan cukup tertib dan disiplin dalam menerapkan prokes. Kami tunggu kehadiran dalam event-event berikutnya.” [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDRA BnR LANGIT YOGYAKARTA PERANG BINTANG:

 

 

 

MR SWD DAN BEGAL Jr

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bnr langit yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp