AWR MASTERING DAN CREW

KOPDAR APBN

Lulusan AWR Mastering Cilacap Murai Pastol Beyonder Runner Up, Murai Pastol Minicopper Kecipratan Bendera Koncer + Vidio

Gelaran bertajuk Kopdar APBN yang diadakan di gantangan Owabong purbalingga, Mingu 29 Mei 2022, berjalan sangat sengit di kelas murai batu pastol.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, Peribahasa ini cocok untuk Beyonder, murai batu pastol milik Saliman Cattary Surabaya yang mampu mencuri perhatian kopdar APBN.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beyonder hasil tangkaran murai batu Putra Sirip Cilacap, anak dari murai batu Baracuda yang merupakan gaco andalan Putra Sirip SF Cilacap, tentunya segudang prestasi nasional sudah banyak diperoleh Baracuda.

Tampil maksimal, amunisi andalan Saliman Cattary ini akhirnya kecipratan bendera koncer dan finish di peringkat kedua.

 

BEYONDER LULUSAN AWR MASTERING CILACAP RAIH PODIUM

 

Bersaing dengan gaco-gaco papan atas dari seluruh penjuru tanah air, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu pastol Beyonder di kelas Murai Batu pastol. Tampil gahar dengan membawakan berbagai materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini memang terlihat menonjol dengan kerjanya yang spartan dan tak mengenal lelah.

Tonjolan lagunya terdengar jelas, durasi kerjanya nutup, gayanya juga cukup atraktif membuat Saliman sang pemilik optimis amunisi miliknya akan dilirik juri. Sesuai dugaannya, Beyonder yang dikawal oleh Agus AWR Mastering masih dilirik oleh juri dan kebagian bendera koncer. Meski harus berada di urutan kedua, Saliman mengaku puas dengan penampilan Beyonder di kelas ini.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU  KOPDAR APBN

 

“Alhamdulilah, Beyonder hari ini tampil maksimal di event kopdar APBN Purbalingga, Beyonder saya beli dari om Yunus Putra Sirip Cilacap, Beyonder anak dari Baracuda yang sudah kenyang prestasi, saya beli beyonder umur 2,5 bulan langsung saya masukkan di AWR Mastering Cilacap kepunyaan om Agus,”

Beralih di peringkat keempat kelas murai batu pastol. Minicopper amunisi andalan Sindry BF Cilacap Barat.

 

 

“Minicopper bisa masuk nomor empat di kopdar APBN itu rasanya senang sekali, burung kan masih muda, lawan berat-berat semua, burung-burung youtube. Pas lihat Minicopper dikasih bendera koncer tadi, Aku sampai mbrebes mili, nggak nyangka. Ini bukti Minicopper bukan burung kaleng-kaleng dan punya kualitas, burung hasil ternak sendiri juri Ronggolawe saja mengakui,” tandasnya.

Dengan materi rol lagu kecil-kecil yang dikombinasi dengan pukulan lagu cungkok, pelatuk sampit, kapas tembak, kenari, dan cililin, Mainicopper telah menjelma menjadi salah satu murai batu pastol pendatang baru yang siap menjadi kuda hitam saat ini. Kalau dalam kondisi top perform, juri sulit sekali melewatkannya.

 

AWR MASTERING CILACAP

 

Menurut Rendry, Minicopper merupakan salah satu burung muda hasil kandang sendiri yang usianya baru 9 bulan. Saat masih trotol, Minicopper disekolahkan ke Kerajaan AWR Mastering Cilacap, sekolah murai batu milik Agus yang dikenal sebagai pencetak murai batu-murai batu jawara. “Pas baca tentang mastering dan sekolah murai batu itu aku sempat penasaran, masak semudah itu mencetak burung jawara. Setelah dipikir-pikir kok kayaknya menghemat waktu dan tenaga. Setelah tanya-tanya dan cari informasi ketemu sama AWR Mastering, kita sekolahin di sana,” ungkapnya.

Lulus dari AWR Mastering di bulan 26 April 2022, Rendry sempat kaget karena hasilnya tidak sesuai apa yang diperkirakan. Kalau secara materi lagu dan perilaku harian, Minicopper memang sudah sesuai apa yang diinginkan, tetapi ketika dicoba di gantangan masih  demam panggung dan sering zonk.

 

AGUS, OWNER AWR MASTERING CILACAP

 

Setelah berkonsultasi dengan Agus, Rendry bisa memahami apabila lulusan sekolah mastering masih perlu adaptasi lapangan dan butuh jam terbang. Setelah beberapa kali dicoba di latber/latpres, Minicopper mulai menunjukkan bakat terpendamnya dengan meraih juara di sejumlah event yang diikuti antara lain Latpres JBC Majenang juara 2 dan 1, Kopdar Sogon Oriq Majenang juara 1,2,1, Latpres Selasa Ceria JBC Majenang juara 2

Dihubungi secara terpisah, Agus membenarkan bila Minicopper memang anak didik AWR Mastering. “Kalau nggak salah ingat, Mainicopper masuk bulan Desember 2021 keluar bulan April 2022. Minicopper memang sudah kelihatan bakatnya sejak di tempatku, kaget juga pas dikasih tahu bisa koncer di kopdar APBN,” ungkap pemilik AWR Mastering

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Agus justru bingung bagaimana bisa murai batu lepas trotol seperti Minicopper masih dapat bersaing di lomba sekaliber kopdar APBN. “Pas dikasih lihat video Minicopper, Aku sendiri kaget. Nggak nyangka anak didik AWR Mastering bisa main sebagus itu. Kalau punya uang, mending kubayar sendiri. Lha wong maine benar-benar wow… We O We,” pungkasnya. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINDRY BIRD FARM CILACAP

 

RENDRY (TENGAH) OWNER SINDRY BF CILACAP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: kopdar apbn awr mastering cilacap murai pastol beyonder murai pastol minicopper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp