BRANJANGAN CAK MAT SAPU BERSIH SEMUA KEMENANGAN.

KOPDAR APBN DPW SURABAYA RAYA, #1

Usia 1 Kali Urakan, Branjangan Cak Mat Sapu Bersih Semua Gelar

Diusia yang begitu muda branjangan Cak Mat milik Cupez, mampu tampil bagus untuk meraih hatrik pada Kopdar APBN DPW Surabaya Raya di gantanan Restu BC Minggu, 17 Juli 2022.

Jagoan dengan Ring JDS bernama Cak Mat milik Cupez dari Moxer, mampu tampil konsisten dan benar-benar menunjukkan taringnya sebagai juara dengan menyapu bersih semua gelar. "Isian lagunya dikeluarkan semua olehnya, sayangnya cililinnya tidak keluar," tegas Yunus sang perawat.

 

 

CAK MAT SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS BRANJANGAN B.

 

Diusia yang masih belia 1 kali urakan, Cak Mat mampu bertarung dengan jawara-jawara senior lewat aksi nagennya dibarengi tembakan bervolume tembus isian murai air, kapas tembak brenjigun dan rambatan, berhasil mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

Meskipun baru saja usai mabung, Cak Mat benar-benar menampilkan aksi yang menawan untuk bisa mengamankan dua gelar yang tersisa pada dua sesi selanjutnya. "Setelah mabung penampilannya semakin bagus dan meningkat untuk terus berada di jalur juara," ucao Yunus.

 

 

Dengan hasil ini Cupez sang pemilik burung cukup puas dan senang akan penampilan anak didiknya yang baru berusia 1 kali urakan, untuk dimainkan pada event-event besar lainnya. "Insya Allah kalau ada lomba besar, saya siap memainkannya. Biarpun masih muda prestasinya sudah banyak memenangkan diberbagai gantangan," bangganya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SIAP MERAMAIKAN DI SEMUA GANTANGAN.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

KATA KUNCI: kopdar apbn dpw surabaya raya branjangan cak mat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp