MAGIC MILIK ILHAM KUASAI KELAS UTAMA

KOPDAR 4 SATELIT BC MOJOKERTO

Magic Kuasai Tiket Utama, Saroja, BNB, Putri Malu, dan Scoopy Naik Podium

Kopdar 4 Satelit BC Spesial Bursa, Sabtu, 16 September 2023, yang berlokasi di Depan Pertigaan Masjid Pacing, Bangsal, Mojokerto berjalan sukses. Hanya memainkan burung murai batu dan cucak hijau, namun pesertanya cukup memuaskan.

"Alhamdulillah, Satelit BC Mojokerto masih menjadi tempat yang nyaman bagi Kicaumania. Kami selalu berbenah, kami selalu evaluasi diri," kata Kartiko Setyo, Selaku Owner gantangan ini.

 

MAGIC DAN ZEUS MILIK LOUIS DC BERSAING DI TIKET UTAMA

 

Di kelas pembuka tiket 150K atau Murai Batu A, ada Putri Malu yang berjaya di podium 1. Kemudian ada Scoopy milik Wahyu Widodo dari Kopi Pahit BC yang juara 2.

Pantauan Burungnews, Scoopy kembali berjaya dengan raih juara 2 di tiket 130K atau Murai Batu B. "Alhamdulillah Scoopy masih stabil.  Kemarin sempat juga masuk juara 7 di Piala Raja," ujar Wahyu Widodo yang mengaku burung mewah banyak, tapi yang stabil sedikit.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu lain yang tampil mewah adalah BNB milik Yaung Maestro dari Surabaya. Belum kembali ke performa terbaiknya usia mabung, tapi sudah bisa juara 2 di salah satu sesi.

"Masih belum ketemu settingan yang pas, masih angin anginan," ujar sang joki. Kalau udah pas settingan nya, burung ini sangat mengerikan.

 

BNB DAN SINAR MAS NAIK PODIUM

 

Kemudian ada Saroja milik Fajar dari GKE Team yang juara 1 di sesi Murai Batu B. "Ternakan sendiri. Dan sudah beberapa kali naik podium di beberapa gelaran," ucap Fajar yang juga handal menanggani cucak hijau yang bernama Kapten Jr.

Di kelas Murai Batu VIP, ada Magic milik Ilham Sport dari Genengan yang berkuasa di tiket utama ini.

 

SCOOPY JUARA 2 DAN 2

 

"Alhamdulillah berhasil juara 1. Dulu belinya murah, tapi setelah hampir setahun saya rawat sendiri akhirnya bisa untuk lomba dan juara," ujar Ilham yang mengaku Magic cukup stabil.

"Sudah beberapa kali ada yang nawar, tapi sementara belum ada yang cocok," ujar Ilham.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS MURAI BATU DI SATELIT BC SELALU FULL

 

NAIK PODIUM DI KOPDAR SATELIT BC

 

 

PARA JAWARA DI TIKET 150K

 

MR FAJAR AHLI CUCAK HIJAU, KINI MAIN MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar 4 satelit bc mojokerto magic saroja bnb putri malu scoopy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp