LB BABONE DIBALUT SANGKAR RADJA, TAMPIL GARANG DI GANTANGAN 13

KONTES ZONA KICAU MANIA JOGJA #1

Kelas Love Bird Full Gantangan, Babone Tampil Sebagai Bintang Lapangan

 

 

 

Pertarungan kelas love bird di kontes bulanan Zona Kicau Mania Jogja benar-benar panas. Selain karena pesertanya paling ramai, juga karena jagoan yang hadir adalah para langganan juara.

Ada Juwita milik Robert Steven, Wijaya Kusuma milik Tom YK, Babone dan Flaka milik H. Mansur Muntilan, Otak-Atik milik Benardius dan beberapa lainnya.

Kontes yang dilaksanakan pada hari Senin, 11 September 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta ini akhirnya menjadi ajang adu gengsi dan eksistensi para jawara terbaik di Kota Jogja.

 

IPIN KAWAL BABONE MILIK H. MANSUR MUNTILAN JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD B

 

Kelas Love Bird B menjadi sesi pembuka dan langsung full peserta. Babone, Otak-Atik, Wijaya Kusuma dan beberapa jagoan ternama di Kota Jogja pun hadir di kelas ini.

Para jagoan tersebut pun unjuk kebolehan. Ada yang mengandalkan kekekan panjangnya. Ada yang yang maen rajin alias durasi, dan ada juga yang dengan volume kasarnya dan lain-lain.

Namun, setelah melewati sesi penjurian, akhirnya Babone milik H. Mansur Muntilan yang sehari sebelumnya cetak double winner di Launching JIB Jogja, meraih koncer A terbanyak dan menjadi juara 1.

“Alhamdulilah, Babone masih stabil di jalur juara,” cetus Ipin, mekanik kepercayaan H. Mansur Muntilan.

 

 

KATA KUNCI: babone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp