LB SOPO IKI BERHASIL MONCER BERKAT PEMOTONGAN PARUH GAJAHNYA.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Potong Paruh, Sopo Iki Durasinya Makin Panjang

Sopo Iki gaco H. Budi dari SR27 SF berhasil menjadi juara kelas paud berkat memotong paruh love bird mudanya pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 05 Oktober 2018.

Membawa love bird Sopo Iki yang masih berusia 4 bulan, H. Budi sukses menggemparkan arena Wonk Lawas BC lewat aksi rapatnya. Tidak cuma sekedar rapat, burung berparuh gajah ini juga mempunyai durasi hingga sebutan P2. Tak heran jika pada sesi Paud A Sopo Iki berhasil moncer.

 

 

MBAH UNTUNG BERHASIL MENGHANTARKAN SOPO IKI JUARA PAUD A.

 

“Awalnya durasinya sebatas sebutan Masih dan Lanjut, begitu kemarin saya potong paruhnya durasinya tambah panjang. Makanya tadi saya kaget kalau Sopo Iki mendapat sebutan hingga P2 hanya karena paruhnya saya potong,” ungkap H. Budi.

Penampilan apik juga disuguhkan Rasta andalan Yogi. Ngekek hingga sebutan super (40 detik up) berulang kali menjadikan burung berwarna Lutino bermata merah ini menjadikannya tontontan menarik untuk para ngekek mania.

 

YOGI SUKSES ANTARKAN LB RASTA RAIH NYARIS NYERI.

 

Penampilannya yang stabil membuatnya meraih juara runner up pada sesi A dan juara pertama pada sesi B. “Baru pegang burung ini hampir 3 bulanan, karakter burung ini fighter dengan durasi sangat panjang dan jedanya juga rapat,” terang Yogi.

Ambon yang menurunkan gaco anyarnya yakni murai batu Warog berhasil memikat hati para juri. Tembakan bermateri cililin, cucak jenggot dan walangan menjadi senjata utama Warog tampil trengginas kala itu.

 

 

Gaya agresif yang selalu menunduk dan menegakkan kepalanya dengan cepat menjadi ciri khas yang tidak bisa dicuri dari pandangan. Alhasil, Warog berhasil meraih podium utama pada sesi murai batu A. “Saya tidak menduga kalau gaco baru yang belum ada sebulan bisa dapat podium pertama,” kata Ambon.

Konsistensi Raja Goda untuk meraih podium terus ditunjukkannya pada sesi cendet. Gaco milik Aji ini menyuguhkan penampilan apiknya dengan melontarkan tembakan gereja tarung hingga 3 shaft berturut-turut dengan volume tebalnya.

 

GACO BARU AMBON MB WAROG BERHASIL MERAIH PODIUM TERATAS PADA SESI MB A.

 

Kinerjanya yang nyaris tanpa jeda membuatnya sukses meraih podium utama pada sesi tunggal cendet yang dilombakan. “Kalau melihat dilapangan tadi memang Raja Goda paling mencolok karena tembakan gereja tarungnya yang terus menurus yang nyaris tanpa jeda,” tandas Aji.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET RAJA GODA BERHASIL MONCER PADA SESI A.

 

 

SUASANA LOMBA KONTES RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas enterprise wonk lawas wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp