BANG JALI KIDS NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Paud Bang Jali Kids dan Kenari Tuyul Nyeri, Start Kompetisi WLE

Bang Jali Kids dan Tuyul meraih hasil nyeri juara pertama pada Kontes Prestasi 1 Suro bikinan Wonk Lawas Enterprise, Selasa 11 September 2018 di Gantangan WL Pasar Baru Simorejo Timur Surabaya.

Kontes yang memperingati Tahun Baru Hijriyah Satu Muharam ini juga sebagai awal dari dibukanya kompetisi Wonk Lawas Enterprize. Empat kategori disiapkan panitia lomba untuk menjadi yang terbaik (The Championship) yaitu kelas love bird, Cucak hijau, kacer, dan murai batu.

 

 

TUYUL DAN I MISS U PEMENANG KENARI A.

 

Kompetisi ini akan berlangsung pertiga bulan sekali dan disediakan trophy super exclusive 4D plus dana pembinaan untuk burung terbaik pada empat kelas tersebut. “Kami mengambil 3 pemenang pada setiap kelasnya dan ada piala 4 Dimensi yang super exclusive dari kami untuk tiga pemenang,” ujar Henip kepada burungnews.

Bang Jali Kids milik Cak To Gedang dari Pasar Simo mampu meraih hasil apik pada kelas love bird paud dengan menggondol 2 gelar juar pertama alias nyeri. Kemenangan Bang Jali Kids tidak diduga sama si empunya burung karena gaco utamanya adalah Bang Jali yang juga membawa pulang 2 gelar juara 2 dan 3.

 

MELLENK JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

“Saya tidak menyangka kalau yang moncer adalah Bang Jali Kids yang merupakan untulan dari Bang Jali. Tapi untuk kualitas dan durasi, keduanya tidak jauh berbeda sama-sama bagusnya,” bangga Cak To kepada burungnews seusai lomba.

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 5 kelas tidak ada burung yang mendominasi lomba. Mellenk milik Purwanto mampu menjadi juara pembuka di kelas love bird A disusul Samurai dan Vespa sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Pada sesi ke dua giliran Marsuni gaco Abah Said dari Blok M SF yang menjadi pemenangnya diikuti Basir milik Abah Nor dan Larasati andalan Adit.

 

 

Vespa milik Heri termasuk burung yang stabil di jalur juara pada even kali ini, terbukti pada sesi A nongkron di posisi 3, sesi B di posisi 4, dan sesi C sukses menjadi pemenangnya. Tempat kedua diraih Marsuni dan Sani gaco Udin Engine dan Saigon BC.

Hokke mampu mengamankan gelar pada sesi D disusul Dimas dan Melati diurutan berikutnya. Sementara pada sesi E yang menjadi sesi terakhir mampu disabet Pancali gaco Abdul Aziz dari Perak SF diikuti Kirana dan Fuyung Hay di tempat dua dan tiga.

 

DIDIT SELA MENGAWAL GROJOKAN SEWU MONCER DI MURAI BATU A.

 

Hasil apik lainnya juga diperoleh Tuyul gaco Dita dari ALQ SF yang sukses menyapu bersih di kelas kenari. Tuyul unggul atas I Miss U milik Sandy Murai dari SLT BC pada sesi A dan menang atas Dorland jagoan Rosy Valen pada sesi B.

Juara berbeda juga tampak pada kelas cucak hijau yang membuka 3 kelas, Bos Sonita milik H. Nasir dari Tambak Pring mampu tampil apik dengan memenangi sesi A diikuti Suro dan Temon. Pada sesi B giliran Gronjal milik Sandy Win BC yang menjadi pemenang pertama diikuti Edan dan Angling Darma.

 

BOS SONITA GACO H. NASIR JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi C Abimanyu milik Sumbri menjadi yang terbaik posisi dua dan tiga diraih Komanda dan Temon. Persaingan sengit juga terjadi di kelas murai batu, Grojokan Sewu milik Didit Sela mampu tampil istimewa dengan tonjolan tembakan kasar burung gereja.

Grojokan Sewu mendapatkan perlawanan sengit dari Petir dan Melody yang berada di posisi dua dan tiga. Sementara pad sesi B menjadi milik Lambosta gaco Anang Tembok perwakilan dari Duta Pakde Karwo Cup 8 unggul atas Halilintar dan Petir.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Lambosta mulai menunjukkan perfor yang apik dan stabil, bila terus berada di jalur juara besar kemungkinan saya akan menurunkan pada even skala lebih besar. Karena tidak hanya lagu yang ditonjolkan tapi juga show yang menjadi syarat mutlak juara di lomba besar,” ujar Anang.

Di kelas cendet Bandeng milik Hariono mampu menyabet juara pertama pada sesi A diikuti Bilqis dan BPJS, sedangkan pada sesi B menjadi milik A1 disusul Hayabusa dan The Jack’s Cok. Di kelas kacer, Rencong dan Bodrex berbagi gelar pada sesi A dan B.

 

DUTA PAKDE KARWO CUP 8 UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

Henip, perwakilan dari Wonk Lawas Enterprise kembali mengingatkan semua kicau mania untuk terus hadir pada setiap gelaran rutinnya supaya bisa menjadi pemenang kompetisi. “Kumpulkan poinnya pad setiap gelaran rutin hari Selasa, Jumat, dan Minggu dan jadilah yang terbaik dan yang pertama pada kompetisi bergengsi WLE,” promonya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANDENG MENANG DI KELAS CENDET A.

 

RENCONG MILIK ABAH HUSEIN SABET JUARA KELAS KACER A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

VESPA DAN SANI PEMENANG 1 DAN 3 DI LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas enterprise wle kompetisi wle wonk lawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp