LB ASELOLE KEMBALI MELEJIT DENGAN MERAIH NYARIS NYERI.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Awas...LB Aselole Siap Jadi Ancaman dan Nyaris Meraih Hatrik

Sukses menjadi jawara di BnR Batubara, Sampang pada Minggu lalu, membuat love bird Aselole milik Junet kembali mengukir prestasi apik pada kontes rutin Wonk Lawas BC Jum’at 14 September 2018.

Nama love bird Aselole kembali melejit lewat aksi ngekek durasi supernya saat bertarung di arena Wonk Lawas BC. Meski lawannya cukup berat yakni Tali Pocong dan Cah Kerjo, Aselole sukses meraih prestasi apik dengan meraih nyaris hatrik.

 

 

JUNET (TENGAH) BERSAMA PASUKAN DSF SUKSES BORONG TROPI LOVE BIRD.

 

Salah satu aksinya yang paling mencolok ialah pada saat sesi B berlangsung. Burung yang bernaung di bawah bendera DSF ini mengeluarkan durasi hingga sebutan super 6 (1 menit up), super 2, super 1 serta beberapa kali lecek di sebutan panjang.

“Semenjak dari Sampang hari Minggu lalu, saya sudah menemukan settingan yang pas untuk Aselole. Hasilnya saat bermain di Sumenep kemarin serta hari ini disini durasi Aselole keluar hingga super dengan jeda cukup rapat,” ungkap Junet.

 

ANJILO BERHASIL ANTARKAN LOMBOK IJO KEMBALI PODIUM UTAMA.

 

Hasil apik juga ditunjukkan Lombok Ijo pada satu-satunya sesi kenari. Gaco lama yang kembali di orbitkan Anjilo dari Roti3ga ini tampil ngedur akan irama lagu cengkok standarnya. Jeda rapat dengan volume tebalnya menjadikan Lombok Ijo semakin mencolok dimata para juri.

Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya. “Setelah ngurak burung ini mengalami cabut bulu dibagian leher belakangnya. Jadi sudah cukup lama Lombok Ijo tidak tampil dan saat perdana tampil ternyata masih tetap ngedur meski sedikit berkurang dibandingkan dulu,” jelas Anjilo.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Persaingan sengit terjadi pada sesi cendet. D’Jack Cox andalan RYB yang merupakan langganan juara harus mengakui ketangguhan Genji milik Ubays. Meski sama-sama mengobral tembakan gereja tarung dengan nada halus nan nyaring. Dibeberapa tembakan Genji lebi h unggul akan durasinya.

Alhasil, Ubays yang merupakan wajah baru sukses mengantarkan Genji meraih podium tertinggi dan disusul D’Jack Cox di posisi runner up. “Musuhnya tadi bagus-bagus tembakannya, untungnya Genji bulu baru jadi mainnya pasti dalam kondisi top perform,” ucap Ubays.

 

GENJI ANDALAN UBAYS RAJAI SATU-SATUNYA SESI CENDET.

 

Pada sesi murai batu, Ronggolawe yang dikawal Huda dari Diponegoro Team masih stabil menjadi jawara setiap Minggunya. Lewat lantunan tembakan cililin, love bird dan gereja tarungnya burung andalan Hamifada BF ini sukses menjadi jawara pada sesi murai batu A.

“Kebetulan hari ini cuma ada 1 sesi murai batunya, karena memang niatnya manasi saja. Rencananya hari Minggu ini kalau masih dapat tiket mau tampil di even Malang tapi kalau tiketnya tidak dapat ya main di acara anniversary Dewa 99,” kata Huda dari Diponegoro Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HUDA (KANAN) SUKSES RAIH PODIUM PERTAMA SESI MB A LEWAT AKSI RONGGOLAWE.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 14 SEPTEMBER 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas enterprise wonk lawas wonk lawas bc aselole dsf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp