SUKA-SUKA DAN RARA JR. PAUD YANG MENDAPATKAN SEBUTAN PANJANG.

KONTES WONK LAWAS BC SURABAYA

Sudah Biasa , Sebutan Panjang Untuk Love Bird Paud Jaman Now

Pertarungan sengit di kelas love bird paud terlihat pada gelaran rutin Wonk Lawas BC Surabaya, Jumat 26 Januari 2018. Sebutan panjang sudah menjadi hal yang biasa dan bukan milik sang juara 1, 2, dan 3 saja.

Juri Wonk Lawas BC dibuat terkagum-kagum dengan love bird paud jaman now. Bagaimana tidak, dalam setiap gelarannya sebutan panjang selalu diucapkan oleh tim pengadil. Bahkan ada juga yang mendapatkan sebutan super.

 

 

HADI SUKSES HANTARKAN SEMRIWING JUARA 1 KELAS MURAI BATU.

 

“Perkembangan love bird paud saat ini sungguh luar biasa, sebutan P1, P2 hingga super sering kami ucapkan pada setiap gelaran rutin di Wonk Lawas BC. Ini menunjukkan love bird muda sekarang sudah pada pintar ngekek,” jelas Mbah No, salah satu tim pengadil di Wonk Lawas BC.

Hasilnya, peraih juara pertama di kelas love bird paud A mendapatkan sebutan P1 dan beberapa kali disebutan L1 dan L2. Begitu juga yang diraih oleh Suka-Suka yang menjadi runner-up pada dua kelas yang dilombakan.

 

BAJAK LAUT JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

“Sebutan panjang dan super sudah menjadi hal yang wajar di kelas love bird paud di jaman now. Gaco saya sudah sering mendapatkan sebutan tersebut pada beberapa lomba yang saya ikuti,” ujar Agung yang mengawal Rara Jr milik Suwandi dari Adi Trans SF.

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas, di sesi A berhasil dimenangi oleh Spengel milik Mamang dari Kedung Doro disusul Centil dan Saka G. Sesi B giliran Bondas diikuti PAnji dan Aryo Pesek dan sesi C Srikandi menjadi yang terbaik disusul Niki Say dan Sarjana.

 

JUARA KELAS CENDET.

 

Di kelas cucak hijau, Bajak Laut berbagi gelar dengan Bos Sonita dari 2 sesi yang dilombakan. Sementara kelas kenari diamankan oleh Spider Part II, murai batu dimenangi Semriwing, kacer disabet Boros, dan kelas cendet direbut Pak Guru.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD B.

 

JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp