NELLA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

KONTES WONK LAWAS BC

Pra Menuju Kontes Ramadhan Ceria 29 Mei

Wonk Lawas Enterprise (WLE) telah menyiapkan kontes prestasi  pada hari libur Hari Waisak yang bertepatan dengan bulan Puasa Ramadhan dengan tajuk Ramadhan Ceria, Selasa 29 Mei mendatang.

Setiap tanggal merah atau hari libur Nasional di hari Selasa dan Jumat wajib bagi Wonk Lawas Enterprise untuk menggelar kontes spesial. “Kontes spesial wajib digelar pada setiap tanggal merah pada setiap latihan rutin di Wonk Lawas BC,” buka Henip, motor dari WLE kepada burungnews.

 

 

LIMBAD GACO H. FAUZI DAPAT SEBUTAN SUPER.

 

Pada kontes spesial mendatang mengambil tema Ramadhan Ceria karena masih masuk hari baik di bulan puasa. Kontes yang melombakan 20 kelas di mulai pukul 13.00 Wib di gantangan Wonk Lawas BC di Ruko Pasar Baru, Jalan Simorejo Timur (Samping Kecamatan).

Panitia Wonk Lawas Enterprise membagi menjadi 3 kategori kelas yaitu kelas Ramadhan dengan tiket 40K, kelas Berkah dibuka tiket 30K, dan Kelas Ceria dengan tiket 20K. “Tiket 40K akan kami ganjar hadiah 600K, tiket 30K berhasiah 500K, dan tiket 20 diganjar hadiah 350K, dengan catatan peserta full gantangan,” beber Henip.

 

VIOLA ANDALAN LOWO DARI DSF MENANGI KELAS LOVE BIRD C.

 

Henip mengingatkan, kepada kekean dan kicaumania yang mau berpartisipasi bisa memesan tiketnya ke Mbak Wulan dan Lilis. “Pengambilan tiket maksimal diambil hari Minggu, 27 Mei pas gelaran rutin. Bila tiket belum diambil pada hari tersebut atau konfirmasi ulang, kami berhak menjual bebas atau membongkarnya,” terangnya.

Hasil gelaran rutin hari Jumat, 25 Mei berhasil dibuka dengan manis oleh Nella gaco Rheo dari DSF pada kelas love bird A. Nella berhasil mengungguli Rembes dan Centini yang nangkring di posisi dua dan tiga. “Nella belum tampil maksimal hari ini, mudah-mudahan Nella bisa tampil joss pada even hari Minggu lusa di BnR Bengrah,” terang Fajar dan Rheo yang langsung memantau gaconya.

 

 

Penampilan apik juga diperoleh Limbad gaco milik H. Fauzi dari Silfa SF yang tampil sebagai jaura pertama pada sesi B diikuti Ardila dan Susan di tempat ke dua dan ke tiga. “Hari ini Limbad mentok mendapatkan sebutan P2 dan rajin ngekek dengan durasi sedang,” ujar H. Fauzi.

Centini Gaco anyar H. Budi dari SR27 SF mampu tampil stabil setelah sehari sebelumnya hatrik pada kontes malam, hari ini mampu menempati posisi 3 dan 6 pada sesi A dan B. “Centini yang diasuh oleh Mbah Untung mulai menunjukkan prestasi yang stabil, mudah-mudahan bisa bertahan dan berprestasi lebih baik lagi ke depannya,” harap H. Budi yang dikawal sang Anak Rama kepada burungnews.

 

LUXIO ANDALAN HUDA JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Riko andalan H. Sodik dari Kupang Krajan dan Callo milik Email Tatto dari Trifal SF berhasil menjadi yang terbaik pada kelas love bird Paud A dan B. Penampilan stabil mampu ditunjukkan Callo yang sukses membawa pulang 2 gelar juara, sebagai pemenang ke tiga dan pertama.

Di kelas cucak hijau, Luxio milik Huda dari Diponegoro Team mampu mencuri kemenangan di sesi A disusul Teroris dan Rintihan Siska sebagai juara 2 dan 3. Pada sesi B berhasil diamankan oleh Joker diikuti Lolos dan Somoro.

 

H. SODIK MENGAWAL RIKO MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Joss andalan Anabel menjadi yang terbaik di kelas murai batu, A1 sukses memenangi gelar di kelas cendet, dan Ginseng meraih gelar di kelas kenari. Pada kelas kacer yang melombakan 2 kelas sukses disabet Ajinomoto gaco Ramones/Trimo dari Ferari Team dan Seplit Blu gaco Penat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOSS PEMENANG KELAS MURAI BATU.

 

MR. KOPLER GKS BC. TERORIS SIAP MENGANCAM DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

LIMBAD SABET GELAR JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

AJINOMOTO JAWARA KELAS KACER A.

 

CENTINI GACO H. BUDI SABET JAURA 3 DAN 6 LB A DAN B.

 

JAWARA KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc wonk lawas enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp