DIPONEGORO TEAM SUKSES UKIR BANYAK PRESTASI.

KONTES WONK LAWAS BC

Diponegoro Team Ukir Banyak Prestasi, Kacer Speed Iblis Sapu Bersih

Kontes rutin Wonk Lawas BC Jum’at 08 Juni 2018 menjadi bukti keganasan gaco-gaco dari Diponegoro Team. Kacer Speed Iblis andalan Didik SKM sukses sapu bersih.

Dipoengoro Team yang dikomandoi Abah Yahya sukses membuka kemenangan lewat cucak hijau Luxio pada sesi A. Burung milik Huda ini tampil mewah dengan gaya ngentrok jambul yang selalu disuguhkan saat juri lewat dibawahnya. Volume tembus dari tembakan bernada gereja tarung, cililin dan tengkek buto yang terus diobral Luxio menjadikannya bintang lapangan.

“Luxio tadi memang paling menonjol diantara lainnya, apalagi saat mengeluarkan tembakannya yang ngedur,” ujar Abah Yahya.

 

 

CH LUXIO BUKA KEMENANGAN PADA SESI A UNTUK DIPONEGORO TEAM.

 

Sesi tunggal kenari juga menjadi milik Diponegoro Team. Kali ini giliran Hercules milik Imam yang beraksi. Burung yang kerap menggondol tropi di even lokal maupun regional ini menunjukkan tajinya dengan mengeluarkan lagu cengkok standar berjeda rapat. Soal durasi tidak perlu diragukan lagi, pasalnya dari awal hingga akhir penjurian Hercules tampil paling ngedur dengan catatan terpanjang nyaris satu menit.

“Hari ini kami hanya memanasi gaco saja, kami akan fokus dengan mendatangkan gaco terbaik saat Soft Opening RI di Simo pada Minggu mendatang,” pungkas Abah Yahya.

 

KACER SPEED IBLIS SAPU BERSIH.

 

Di kelas kacer, Speed Iblis besutan Didik SKM sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan. Burung yang sudah mengukir banyak prestasi di kota Pahlawan, Surabaya ini tampil mewah akan roll speednya. Dipadu tembakan love bird yang beruntun dengan gaya nagen satu titik membuat para juri jatuh hati. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada 2 sesi.

“Saya akui hari ini Speed Iblis sedang dalam top performnya karena roll speed dan tembakan ngekek love birdnya terus dilontarkan dengan stabil,” jelas salah satu perawat Speed Iblis.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Murai batu Raja kesayangan Adi Sucipto turut mengukir prestasi apik. Lewat aksi ciamiknya yang menyambung tembakan kenari ke cililin membuat para kicau mania geleng kepala. Ditunjang gaya sujud syukur yang menjadi ajang show Raja membuatnya diganjar bendera koncer A oleh para juri.

Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Mbah No mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para kicau mania yang hadir.

 

MB RAJA MONCER PADA SESI A.

 

“Saya juga akan mengumumkan kalau Wonk Lawas BC hari Minggu tanggal 10 Juni besok merupakan jadwal terakhir sebelum libur lebaran dan akan buka kembali hari Jum’at tanggal 22 Juni,” tutup Mbah No.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA WONK LAWAS BC JUMAT 08 JUNI 2018.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya wonk lawas enterprise diponegoro team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp