KELAS MURAI BATU PALING BANYAK PEMINATNYA

KONTES WONG LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Banaspati Sapu Bersih Sesi Cendet, Kimaya Jadi Murai Batu Terbaik

Tampil apik dan konsisten sepanjang perlombaan, Banaspati milik Fajar Mespro dari Rea Reo berhasil sapu bersih kelas cendet di kontes Wong Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at 03 Maret 2023. Tunjukkan tembakan yang nyentrik, Kimaya dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Cendet menjadi salah satu kelas yang sedang diminati para kicau mania di kontes Wong Lawas Enterprise, Surabaya. Sudah beberapa bulan terakahir peserta stabil dan selalu dibukakan dua kelas untuk memenuhi dahaga para cendeter.

 

 

BANASPATI SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Penampilan oke ditunjukkan oleh cendet Banaspati andalan Fajar Mespro saat tampil di sesi cendet A dan B. Banaspati tampil nyentrik dengan irama lagu tengkek buto dan gereja tarungnya yang jelas membuatnya menarik perhatian dari para juri yang bertugas.

Ditunjang dengan durasi kerja yang utuh membuat Banaspati semakin sulit untuk dikejar para rivalnya. Hasilnya, Banaspati pun berhasil menyapu bersih dua sesi cendet yang dilombakan. “Di sini Banaspati hanya membuang birahi saja. Tanggal 12 Maret besok Banaspati akan saya ikutkan event Anniversary 7371 feat SKM,” kata Fajar.

 

 

Beralih di kelas paling banyak peminatnya yakni murai batu. Perebutan title murai batu terbaik yang dibuat panitia sebagai agenda rutin pada tiap hari Jumat membuat persaingan semakin ketat dan tak ada satupun burung yang berhasil mendominasinya.

Dari tiga kelas murai batu yang terlaksana, Kimaya kesayangan Dammy berhasil mengantongi gelar burung terbaik. Burung yang moncer di sesi A ini tampil menawan dengan materi lagu yang komplit dan suara yang kasar.

 

KIMAYA JADI MURAI BATU TERBAIK

 

“Dari tiga kelas murai yang dilombakan tidak ada satupun yang berhasil nyeri sehingga kami bertiga harus beradu tos untuk memperebutkan gelar murai batu terbaik. Alhamdulillah saya bisa menang tos,” jelas Dammy.

Di kelas murai batu B, Abah Jaya dari AJBS berhasil menempatkan Murdock di puncak podium. Meski dirasa Abah Jaya belum maksimal, burung yang baru sembuh dari sakitnya ini sangat fase dalam mengolah irama lagu bergenre love bird dan kenari.

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU B

 

“Murdock baru selesai dioperasi bulan kemarin karena kakinya yang nyisik akibat digigit. Meski baru sembuh tapi Murdock masih menyuguhkan penampilan yang menghibur meskipun ini bukan penampilan maksimalnya,” beber Abah Jaya.

Pada sesi cucak hijau, Punden milik Arfan dari Komodo SF berhasil mengukir prestasi cemerlang. Pada sesi A, Punden langsung tancap gass begitu digantangkan dengan membawakan lagu kasar dari tengkek buto dan kapas tembak. Punden pun berhasil menjadi juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lanjut di sesi B, Punden masih stabil membawakan lagu-lagu kasarnya. Sayangnya pada sesi ini Punden terlihat kurang menekan sehingga durasi kerjanya menurun ketimbang sesi pertama. Meski demikian Punden masih bisa mengukirkan namanya di papan kejuaraan dengan meraih juara kelima.

“Punden ini tergolong burung yang gampang kerjanya dan jarang sekali zonk. Sesi A dapat juara satu lali sesi kedua cuacanya mendung serta hawanya menjadi dingin jadi akhirnya kurang menekan kerjanya walau lagunya masih nikmat didengar,” tandas Arfan. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH PUNDEN RAIH JUARA 1 DAN 5

 

KACER LINTAH DARAT RAIH DOUBLE WINNER

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wong lawas enterprise surabaya banaspati kimaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp