CUCAK HIJAU JARAN GOYANG NYARIS MERAIH HATRIK.

KONTES VISIT SUMENEP SRI RATU FEAT MAHADEWA SF #2

Jaran Goyang Nyaris Hatrik, Gaco Kacong Poseng Melejit

Cucak hijau Jaran Goyang tampil bagus hampir meraih tiga kemenangan, sementara gaco-gaco andalan Kacong Poseng bisa mengambil juara pertama pada tiga kelas yang berbeda-beda seperti cucak hijau, kenari dan kacer.

Hiu 21 SF yang dipimpin oleh Abah Iyan patut berbangga dengan tiga gaco andalannya Jaran Goyang, Senopati dan Jarot bisa meraih banyak penghargaan pada even kali ini sebagai juara 1, 1, 1, 1, 1, 2, 2, 3, dan 4.

 

 

CENDET SENOPATI GACO BARU MAMPU MEMBANGGAKAN SANG PEMILIK SEBAGAI JUARA 1, 2, 2.

 

Cucak hijau Jaran Goyang milik Alif yang jadi andalan utama di tim Hiu 21 SF mampu mempertontonkan kehebatannya dengan meraih juara 1,1,2 dan 3. Dengan gaya ngedruknya serta tonjolan kapas tembak dan tengkek Jaran Goyang hampir meraih tiga kemenangan.

Langsung melejit di dua sesi awal membuat Jaran Goyang sedikit kedodoran pada sesi cucak hijau C dan D dengan menyabet juara ke dua dan ke tiga. "Insay Allah Jaran Goyang siap main di Pak De Karwo Cup di Surabaya," bilang Alif kepada Burungnews.

 

KACONG POSENG MEMBORONG GELAR LEWAT KENARI, CUCAK HIJAU DAN KACER.

 

Senopati gaco baru Dawam Speed Madura langsung menyuguhkan aksi hebatnya dengan meraih juara 1,2 dan 2 pada lomba kali ini. Gaya nagen satu titik yang diiringi lagu yang komplit macam gereja tarung, kuntilanak, kolibri, cililin serta love bird membuat Senopati diganjar juara sau pada sesi B.

Penampilan stabil Senopati berlanjut di sesi C dan D, meski tidak juara pertama namun bisa berada di posisi kedua sebanyak dua kali. Satu lagi Gaconya yang bernama Jarot bisa mencuri kemenangan pada sesi C. "Mudah-mudahan keduanya bisa menjadi penerus Batistuta dan Messi gaco lama kami yang masih ngurak," bilang Abah Iyan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain meraih banyak gelar tim Hiu 21 SF juga membantu BAT BC Sampang tampil sebagai juara umum Bird Club (BC). "Untuk menjalin sillaturahmi dan persaudaraan antar kicau mania se-Madura," kata Abah Iyan setelah menerima piala juara umum.

Kacong Poseng bisa pulang dengan senyuman hampir semua gaconya bisa meraih juara pertama sehingga bisa pulang membawa banyak penghargaan. Cucak hijau Messi memperoleh juara 1 dan 4, Messi bisa mencuri kemenangan pada sesi cucak hijau C.

 

SI PUTIH MELEJIT PADA SESI CENDET A.

 

Dua gaco yang lainnya adalah kacer Tronton mampu mempertontonkan kehebatannya dengan menyabet juara pertama dengan aksinya yang menawan, Marcell gaco andalannya pada kelas kenari langsung memborong semua kelas yang dilombakan. "Semoga penampilan Marcell tetap stabil di lomba-lomba berikutnya," bilang Arif mewakili tim Kacong Poseng.

Pada kelas murai batu OTRJ Galaxi bisa menggondol podium utama pada sesi B dan C. Untuk sesi A Silo gaco Hendri bisa mengamankan posisi pertama dengan gaya hormat jurinya serta tembakan-tembakan yang komplit hingga dinobatkan sebagai juara pertama.

 

 

Kurang panas di sesi awal OTRJ Galaxi gaco Kondang 99 baru bisa bongkar di sesi B dan C dengan gaya ngeplay serta tembakan yang komplit OTRJ Galaxi bisa mengamankan posisi pertama di sesi pertengahan dan akhir sebagai pemenangnya.

 

DATA JUARA VISIT SUMENEP SRI RATU FEAT MAHADEWA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SILO MILIK HENDRI TAMPIL SEBAGAI PEMENANG PADA SESI MURAI BATU A. 

KATA KUNCI: kontes visit sumenep sri ratu feat mahadewa sf mahadewa sf sri ratu visit sumenep awewe slebor jarang goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp