BUAH SURGA MERAJAI DI SUMENEP DENGAN 7 KEMENANGAN.

KONTES VISIT SUMENEP SRI RATU FEAT MAHADEWA SF #1

Pertarungan Burung Jawara, Buah Segar Menjadi Raja di Sumenep

Turunnya burung jawara Nasional tersaji pada even "Visi Sumenep" Sri Ratu SF feat Mahadewa SF Minggu, 26 Agustus 2018, di gantangan Mahadewa Jl. Kurma GG III Pangarangan Sumenep. Buah Surga menjadi bintangnya dengan menggengam tujuh kemenangan.

Perang bintang love bird mampu menyedot banyak kicau mania Sumenep untuk ikut menyaksikan pertarungan sengit antara Awewe, Robot Gedek, Slebor, Zeus, Buah Surga dan lain-lainnya.

 

 

PESUT SF SABET BANYAK GELAR LEWAT DUA GACONYA AWEWE DAN SLEBOR.

 

Buah Surga andalan dari Ais Jaya Kediri menjadi bintangnya dengan menyabet 7 gelar dari 14 kelas yang dipertandingkan. Agung pemilik burung tidak rugi datang jauh-jauh dari Kediri ke Sumenep yang hanya naik motor berdua bersama perawatnya.

"Saya sengaja pakai motor karena saya udah bernazar bahwa dalam lima lomba dalam bulan Agustus dan september akan pakai motor, ini lomba yang ke tiga setelah dia dua lomba sebelumnya di Lamongan dan Surabaya," ucap Agung.

 

KOALISI BEJO BF DAN PANDIAN SUMENEP TEAM MEMBAWA BANYAK GELAR.

 

Dengan tujuh gelar yang didapatkan membuat Buah Surga akan diperhitungkan sebagai burung jawara di lomba-lomba Nasional. "Saya nggak menyangka bisa merebut banyak gelar pada lomba kali ini, padahal ada Awewe, Slebor dan Robot Gedek yang datang," kata Agung.

Pesut SF yang digawangi oleh Bima datang dengan bendera King Madura SF membawa dua gaco utamanya Awewe dan Slebor, dengan meraih banyak gelar melalui Awewe Juara 2, 2, 2, 3, 3, 3, 4 dan 10 sedangkan Slebor juara 1, 1, 1, 2, 2, 2, 3, 3, 3, 4, 6, 6, 9.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Awewe yang jadi gaco andalannya malah kalah dari kompatriotnya Slebor yang mampu meraih juara pertama sebanyak tiga kali. "Maklum burung sudah tua, jadi penampilannya kurang stabil," bilang Bima.

Begitu juga Robot Gedek andalan Ari Bejo harus puas dengan beberapa penghargaan sebagai juara 1, 2, 2, 3, 3, 3, 4, 5, 7, dan 9 untuk dibawah pulang ke Banjarnegara. Tampil dengan suara kristalnya Robot Gedek hanya mampu naik podium teratas sebanyak sekali. "Mungkin hari ini kurang beruntung," kata Ari Bejo kepada Burungnews.

 

KARFET SF PEMILIK ZEUS YANG MAMPU MENCURI DUA KEMENANGAN.

 

Satu lagi gaco yang juga tampil bagus adalah Zeus gaco andalan Karfet SF sanggup mencuri dua gelar. Dengan kekean panjangnya Zeus bisa membawa pulang sebagai juara 1, 1, 2, 4, 4, 5, 6, 7, 8.

Tim Obrak-Abrik Sumenep patut berbangga karena gaco-gaconya pada kelas love bird kidz berhasil menguasai gelar melalui Sakera dan Ta' Ngurus sebagai juara pertama. Sakera gaco Bura'e bisa membawa pulang sebagai juara 1 dan 3.

 

TIM OBRAK-ABRIK SUMENEP KUASAI KELAS LOVE BIRD KIDZ.

 

Ta' Ngurus andalan Jeni malah lebih hebat mampu naik podium utama pada dua sesi terakhir. Pada awal lomba Ta' Ngurus hanya berada pada posisi ke tiga pada sesi kidz B. "Awal-awal lomba setingannya kurang pas," canda Jeni kepada Burungnews.

Gelaran yang diusung Sri Ratu SF dan Mahadewa SF mampu membius kicau mania khususnya daerah Sumenep, sebanyak 1369 peserta adalah sebagai bukti nyata bahwa gelaran ini sukses. Untuk juara umum dinobatkan kepada BAT BC Sampang dan Ais Jaya Kediri SF.

 

 

Dedy Jr selaku ketua panitia Sri Ratu SF mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau yang hadir hingga acara ini berjalan dengan aman dan sukses."Saya nggak menyangka pesertanya bisa membludak sebanyak ini," bilangnya kepada Burungnews

 

DATA JUARA VISIT SUMENEP SRI RATU FEAT MAHADEWA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAT BC SAMPANG DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

AIS JAYA KEDIRI SF TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

 

KELAS LOVE BIRD DARI AWAL LOMBA SAMPAI AKHIR SELALU DIPENUHI KICAU MANIA SUMENEP.

 

 

KATA KUNCI: kontes visit sumenep sri ratu feat mahadewa sf mahadewa sf sri ratu visit sumenep awewe slebor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp