AKSI MURAI BATU ANAK SINGKONG

KONTES THE SULTAN – MALANG

Amin Sukses Orbitkan MB Anak Singkong, Sembur Semeru Tunjukkan Konsistensinya

Tonjolkan power dahsyatnya, murai batu Anak Singkong ukir prestasi apik saat mengikuti kontes The Sultan, Malang hari Rabu (19/01). Tunjukkan kestabilannya, Sembur Semeru rajai sesi murai batu Perang Bintang A.

Amin dari Arema yang membawa gaco barunya Anak Singkong berhasil unjuk gigi. Burung yang baru dapat pekan lalu ini memperlihatkan powernya yang tembus saat membawakan lagu kenari, love bird dan cililinnya.

 

 

MB ANAK SINGKONG SAAT MONCER DI SESI 666 A

 

Saat turun di sesi utama murai batu Sultan, Anak Singkong tampil dengan gaya tarung hypernya sebagai ciri khas gaya tarungnya. Lagu-lagunya pun dikeluarkannya dengan begitu jelas dan berhasil meraih juara 5.

Tak puas dengan performanya di sesi pertama, Amin kembali menurunkannya di sesi Perang Bintang B. Pada sesi ini hujan turun cukup deras namun Anak Singkong masih tampil apik dan berhasil menduduk podium 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hujannya cukup deras jadi saya tidak bisa menyettingnya dengan maksimal karena burung juga baru dapat Rabu kemarin di gantangan The Sultan ini. Saya penasaran dan mencoba memainkannya lagi di kelas 666 A,” buka Amin.

Saat sesi 666 A berlangsung, Anak Singkong tampil lebih menekan. Baik dari durasi kerja, volume serta irama lagunya dikeluarkannya dengan baik. Alhasil, Anak Singkong pun sukses menjadi yang terbaik di sesi ini.

 

MB SEMBUR SEMERU TUNJUKKAN KONSISTENSINYA DI TANGGA JUARA

 

“Walau di sesi 666 A tampilnya lebih baik ketimbang 2 sesi sebelumnya tapi saya rasa ini masih kurang maksimal kinerjanya. Sebenarnya Anak Singkong ini saya persiapkan sebagai pelapis dari Mascot, karena sepengetahuanku beberapa bulan lagi Mascot waktunya mabung,” kata Amin.

Keterampilan apik juga ditunjukkan Sembur Semeru milik Ko Sinyo dari Gading BC. Burung dengan endemic nias ini tampil begitu mempesona akan gaya sujudnya yang awet. Apalagi irama lagunya seperti cililin dan besetan kasarnya dikeluarkannya dengan powerfull sehingga jelas di telinga.

 

KI SLAMET SAAT MERAJAI SESI CH PERANG BINTANG A

 

Kerennya lagi, setiap 4 juri yang rolling di bloknya selalu disuguhi akan performanya yang apik itu. Tak heran jika saat itu Sembur Semeru mendapat nilai penuh dan menduduki kursi teratas saat berlaga di sesi murai batu Perang Bintang A.

“Sesi awal Perang Bintang A saya akui kinerjanya sangat istimewa bahkan 10 menit penjurian nyaris tak ada ngetimenya. Sayang sesi selanjutnya hujan turun cukup deras sehingga Sembur Semeru kurang maksimal kerjanya,” terang Tri sang peramu Sembur Semeru.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih di kelas cucak hijau, H Fatoni yang datang dari kota Blitar berhasil menunjukkan taji kedua gaconya Ki Slamet dan Bejo. Pada sesi Perang Bintang A, H Fatony menurunkan Ki Slamet berhasil menjadi yang terbaik.

Keberhasilan Ki Slamet tak lain berkat gaya jamtrok serta tembakan besetan kasar dan tengkek buto sebagai jurus andalannya. “Ki Slamet ini memang tergolong burung stabil, saya mainkan 3 kelas dapat juara 1, 3 dan 5. Kemudian Bejo juga tak kalah bagus mainnya, di kelas Perang Bintang B dapat juara 1,” jelas sang pengawal Ki Slamet dan Bejo. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MB GM BERHASIL MENDUDUKI TAHTA TERATAS KELAS UTAMA SULTAN A

 

MB ANAK PINTAR RAIH JUARA 3 DI SESI UTAMA SULTAN A

 

 

CENDET AROGAN RAIH NYARIS NYERI

 

MB CABE RAWIT JADI RUNNER UP DI SESI PERANG BINTANG A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes the sultan – malang amin mb anak singkong sembur semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp