TEAM BAHAGIA REBUT JUARA UMUM SF

KONTES SPESIAL RAMADHAN GRB SRAGEN

Pesona Biroe, Sania dan Arimbi Makin Cemerlang, Team Bahagia dan Mondokan BC Juara Umum

Kestabilan meraih prestasi juara kembali ditunjukkan oleh love bird Sania, burung milik dua bersaudara Alwi Ahmadi dan Arfan yang pada hari Kamis, 30 Mei 2019 sebelumnya borong juara di JIS Cup 1 Solo Baru ini kembali mencetak juara pertama di gelaran kontes spesial ramadhan GRB Sragen pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 di Gantangan GRB Mondokan, Sragen.

Kemenangan Sania turut mengangkat Team Bahagia SF meraih pundi-pundi poin dalam perebutan juara umum. Sementara itu Mondokan BC yang di gawangi oleh Gondez Ibanez sukses merebut juara umum setelah love bird Arimbi sukses meretas prestasi dengan meraih juara 1,2,2 di kelas love bird paud.

 

 

ALWI AHMADI TEAM BAHAGIA. LB SANIA TERUS CETAK PRESTASI JUARA

 

Kiprah love bird Sania memang sedang hangat menjadi perbincangan di wilayah Solo Raya dan sekitar, burung milik kakak beradik Alwi Ahmadi dan Arfan dari Sragen ini terus saja sukses meraih prestasi terbaik pada setiap lawatan yang diikutinya.

Turun perdana pada beberapa pekan yang lalu Sania selalu meraih nomor kecil bahkan juara, bahkan prestasi paling mentereng baru saja diraihnya pada beberapa hari yang lalu saat membawa bendera Mabes SF di gelaran JIS 1 Solo Raya dengan meraih double winner dan sekali juara tiga.

“Alhamdulillah hari ini Sania masih mau kerja dengan baik dan berhasil meraih juara di kelas Remaja Bintang, semoga prestasinya terus berlanjut dan bisa menyamai pendahulunya love bird Prambanan yang sedang dalam masa mabung,” ucap Alwi yang di aminkan oleh sang kakak Arfan. Kedua kakak beradik yang juga sebagai motor Team Bahagia SF ini semakin mantap untuk mengikuti padatnya jadwal lomba-lomba bergengsi di wilayah Sragen setelah lebaran nanti.

 

NDORO PUTRI SF. MB PESONA BIROE & CH ADIPATI KIAN MAPAN

 

Ndoro Putri SF yang digawangi oleh Fathur dan Suprat walau gagal meraih juara umum SF cukup puas dengan penampilan amunisi yang dibawanya dari Tangen Sragen. Murai batu Pesona Biroe milik Agridku Pipitku salah satu amunisi dari Ndoro Putri SF berhasil menjadi idola lapangan dan hampir saja meraih double winner. Tampil dengan tembakan cililin dan kenarian mampu stabil digelontorkan oleh Pesona Biroe dari awal sampai akhir penilaian, performanya pun cukup impresif bahkan lebih main hapy dari pendahulunya yaitu Bengawan Biroe yang terlebih dahulu mapan prestasi.

“Pesona Biroe burung baru, adik dari Bengawan Biro yang sudah sold out ke Jakarta. Hari ini penampilan Pesona Biroe cukup memuaskan, semoga bisa terus berprestasi seperti pendahulunya,” ucap Suprat. Bersama Ndoro Putri SF dan crew dari KMT Tangen, Suprat dan kawan-kawan berencana turun di gelaran IKM Cup 2 setelah lebaran nanti. Beberapa lomba penting pun diincar seperti Kapolres Cup IV, Sakura Sazime dan Sragen Bersatu Cup. Selain mengorbitkan murai batu Pesona Biroe, Ndoro Putri SF juga sukses memoncerkan cucak hijau Adipati dan Anti Gosip. Sementara di kelas love bird ada Bella yang meraih juara tiga di kelas sejati.

 

MONDOKAN BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Mondokan BC yang digawangi oleh Gondez Ibanez dan kawan-kawan berhasil meraih juara umum BC. Poin vital dalam perebutan juara umum diberikan oleh love bird Arimbi milik Bubur yang meraih juara 1,2,2 di penampilan perdananya. Dikelas cucak hijau, Bangkit milik Gix menyumbangkan poin juara pertama setelah menjuarai kelas Cucak Hijau Sejati. Kacer Sephia Muda milik Nardi Kismi turut melambungkan poin juara umum setelah meraih double winner. Sebagai BC tuan rumah yang mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan yang meraih prestasi, Mondokan BC siap kembali meramaikan gelaran Woles Berkicau THR I yang akan dihelat setelah lebaran nanti pada tanggal 16 Juni 2019.

New GBC yang dikawal oleh Andi Zuniawan dan kawan-kawan turut menorehkan prestasi dengan beberapa gaco andalan yang diturunkan. Dikelas love bird ada Tayo yang menjuarai kelas Sejati A dan Putra Bengawan yang berada diposisi juara tiga kelas sejati. Semetara itu dikelas ocehan, New GBC kurang beruntung dengan tidak memperoleh prestasi juara.
 

 

Mun Mun S bersama gaco anyar love bird Henny berhasil menduduki posisi runner up sebanyak dua kali di kelas love bird dewasa. Dik Vino yang mengawal love bird Idola milik Dani berhasil menjuarai kelas love bird paud.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang ikut meramaikan jalannya kontes spesial ramadhan GRB pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Panitia GRB Mondokan Sragen pada waktu dekat ini akan bekerja sama dengan Yuzu Indonesia akan mengadakan lomba, tunggu saja tanggal mainnya,” ucapTikno menutup gelaran kontes spesial ramadhan.

Burungnews akan kembali hadir setelah lebaran diberbagai even bergengsi di sekitaran wilayah Sragen. Beberapa lomba seperti IKM Cup 2 pada tanggal 9 Juni 2019, Kapolres Cup IV pada tanggal 16 Juni 2019, dan Sakura Sazime 23 Juni 2019.[HR-Y]

 

MB PESONA BIROE MILIK AGRIDKU PIPITKU JADI ANCAMAN

 

BUBUR MONDOKAN. LB ARIMBI RETAS PRESTASI JUARA 1,2,2.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

NEW GBC. PUTRA BENGAWAN & TAYO RAIH PRESTASI

 

GIX & MUN MUN S. CH BANGKIT & LB HENNY TEBAR PESONA

 

DIK VINO MUNGKIN SF SUKSES KAWAL PAUD IDOLA RAIH KONCER  A

 

 

PANITIA SPESIAL RAMADHAN GRB MONDOKAN.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

NEXT EVENT GRB FEAT YUZU INDONESIA

 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: spesial ramadhan grb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp