ADHE W RESMI TAKE OVER SALJU DARI IWAN MB

KONTES SPESIAL PUTRA BHAYANGKARA BC JEMBER

Tampil Semi Konslet, LB Salju Resmi Ditake Over Adhe W

Adhe W langsung terpikat saat menyaksikan performa paud Salju milik Iwan MB dari Kramat, saat turun di laga spesial Putra Bhayangkara BC Jember (8/7). Tak ingin menyia-nyiakan love bird dengan performa ciamik ini, Adhe W langsung melakukan negosiasi untuk memboyong Salju. Berapa dana yang dikucurkan Adhe W?

Siapa yang tak terpukau menyaksikan aksinya. Selain stabil ngekek panjang dengan jeda bunyi rapat, kekean Salju juga mulai bernada minor. Dari tiga kelas yang dilakoni di kelas love bird paud, tropi juara 1, 1, 2 plus gelar terbaik, berhasil diborong love bird warna Albino ini.

 

 

STABIL 3 SESI, SALJU JADI PAUD TERBAIK

 

Adhe W yang kebetulan juga turun membawa murai batu dan love bird Rolex pada laga kali ini, langsung tergugah hasratnya untuk memboyong Salju. Penawarannya bisa dikatakan merogoh gocek cukup dalam untuk memboyong love bird diusianya yang masih belia. “Pokoknya harganya cocok lah dengan kualitasnya,” kata Adhe yang tidak mau menyebut nominal harganya.

Iwan MB pemilik Salju, juga langsung menyambut baik penawaran Adhe W saat Salju baru turun gantangan di sesi A. Jabat tanganpun terjadi disaksikan Fadil Al Amien. “Sudah banyak yang menawar Salju, tapi baru mas Adhe ini yang bisa menghargai kualitas dari Salju. Padahal tadi hanya mantau satu sesi saja, langsung deal,” ujar Iwan MB.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk track record Salju dalam beberapa Minggu ini setelah gantangan mulai normal dibuka lagi, memang cukup bersinar. Beberapa gelaran latber, spesialan, dan juga latpres, Salju sering mendominasi podium puncak. Gelar terbaikpun juga kerap dikoleksinya.

“Saya saksinya, Salju ini durasinya bisa sampai over dengan jeda bunyi sangat rapat. Kesetabilannya juga sudah terbukti. Beberapa kali gaco saya bertemu Salju, poinnya tertinggal jauh. Bahkan kata pemiliknya Mas Iwan MB, Salju ini bisa main setiap hari. Mau saya beli, tapi sungkan untuk tanya harganya,” tandas Fadil dari Al Amien.

 

DO'A ISTRI SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Resmi memiliki Salju, Adhe W makin bersemangat untuk kembali berpetualang di beberapa even ke depan. “Kalau lihat dari bulu-bulunya, burung ini masih utuh bulu paudnya. Masih bisa lama menikmati gantang di kelas paud. Semoga di tangan saya, performanya stabil hingga dewasa,” pungkas Adhe W yang membidik laga Spesial Cimantul BC Jum’at besuk (10/7).

Terlepas dari transaksi yang terjadi di arena Putra Bhayangkara BC pada laga spesial yang bertabur bonus kali ini, persaingan perebutan juara di kelas lain juga berjalan super sengit. Banyak gaco-gaco handal yang turun untuk uji kualitas di gelaran yang diketuai oleh Fendi’s ini.

 

SAMURAI JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Di kelas love bird fighter, Do’a Istri andalan Halik dari BJR, sukses menyapu bersih juara 1 di tiga kelas yang dibuka panitia. Kekean berdurasi over, kerap dibawakan dengan gaya demprok dari awal sampai akhir penjurian. Gaco yang nyaris mengimbangi performa Do’a Istri adalah Pro J milik Ming dari Surya Jaya SF.

Dengan hasil hattrik, Do’a Istri melenggang sebagai love bird fighter terbaik tanpa ada lawan yang membayang-bayangi. “Makin dewasa, durasinya makin molor. Start awal juga udah dapet terus,” kata Halik yang membidik gelaran M3 Subdenpom BC.

 

 

Gaco yang juga berhasil sapu bersih juara 1 dan jadi terbaik, adalah murai batu Samurai besutan Hadi Kios dari Mangli. Meski tampil dengan kondisi bulu baru, tapi performanya langsung melejit. Selama tempur di atas arena, Samurai terus-menerus memuntahkan materi tembakannya yang berdurasi panjang, seperti kapas tembak, greja tarung, love bird dan besetan cucak jenggotan.

Sedangkan yang mendominasi di kelas cucak hijau, adalah dua gaco milik Bambang yaitu 007 dan Covid. 007 sukses dua kali mengukir juara 1 di sesi A dan B. Sedangkan Covid di sesi B, keluar sebagai runner up. Baru saat tampil di sesi C, Covid berhasil mencicipi podium teratas. “Gak nyangka, bawa 2 gaco malah koncer semua,” kata Bambang yang berhasil meraih terbaik lewat 007.

 

DOBEL WINNER, CH 007 JADI TERBAIK

 

Fendi’s selaku ketua penyelenggara, mengucapkan banyak terimakasih kepada love bird mania dan kicaumania yang sudah berpartisipasi di laga Spesial Putra Bhayangkara kali ini. “Selamat untuk para pemenang dan peraih terbaik di laga kali ini. Jangan lupa hari Sabtu, Putra Bhayangkara menggelar latber rutin pukul 14.00 WIB. Kami tunggu kedatangannya kembali,” tutup Fendi’s di akhir laga. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK LANGIT TERBAIK DI KELAS LB BABY

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial putra bhayangkara bc jember lb salju adhe w

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp