KELAS OCEHAN DI ANJANGSANA BC MOJOKERTO

KONTES ANJANGSANA BC-MOJOKERTO

LB Salju Ijo 02 Nyaris Nyeri, Kenari di Sangkar Love Bird Mendominasi

Berada di sangkar love bird, kenari Tololet tampil nyentrik dan menguasai podium. Sementara itu, love bird baby Salju Ijo 02 nyaris saja nyeri di gelaran itu.

Love bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta di kontes  Anjangsono BC, pada Sabtu 22 September 2018, yang berlokasi Dusun Jambangan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Di kelas love bird baby dan junior, pesertanya lebih banyak jika dibandingkan dengan kelas love bird dewasa. Tak salah bila di gantangan Anjangsana ada yang mengatakan tempat yang cocok untuk melatih gaco-gaco baru yang masih muda dan belum pernah digantangkan agar terbiasa menghadapi pertarungan.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR

 

Di kelas ocehan, murai batu, kenari, dan cucak hijau selalu rutin digelar di gantangan yang Ketua Pelaksananya dijabat Okky tersebut. Menurut Okky, Anjangsana BC akan selalu berusaha fairplay dan transparan. Bersama Ronggolawe Nusantara Jatim 1, Anjangsana BC akan selalu menyuguhkan yang terbaik.

Di kelas love bird baby A, Kumitir milik Mr Samsol dari Blooto sempat menguasai podium utama dengan mengalahkan Salju Ijo 02 milik Slamet dari Sambiroto yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Bagas andakan Mr Nanang dari Trowulan.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Naik lagi di sesi B, Salju Ijo 02 mulai panas dan berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga berada di posisi tertinggi. Salju Ijo berhasil mengalahkan Rama milik Ari dari Daleman yang ada di posisi 2. Sementara itu posisi 3 diduduki Salju Ijo lain yang juga milik Slamet dari Sambiroto.

Di kelas cucak hijau VIP, Rembo andalan Ardi dari Mojokerto berada di posisi 1 di sesi VIP. Di posisi 2 ada Dewa milik Farel dari Duta Sae SF Moker Cup 1, dan posisi 3 ada Anak Indigo milik Esak.  Namun di sesi cucak hijau A, ganti Dewa milik Farel yang menggantikannya berada di posisi tertinggi. Pun yang terjadi di kelas murai batu, yang mana juara 1-nya bergantian di tiap sesinya.

 

 

Di kelas kenari, Tololet andalan Budi  dari VJM menarik perhatian karena tampil di sangkar love bird dan berhasil koncer 1. Ada yang bilang tampil di sangkar love bird supaya tidak mletik alias nabrak sangkar. Namun, pemiliknya mengaku ya supaya unik dan lain dengan yang lainnya.

Okky di akhir acara mengucapkan terima kasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Ia berharap akan semakin banyak ngekekmania dan kicaumania yang hadir di Anjangsana BC pada gelaran-gelaran selanjutnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD M2 A

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

PANITIA DAN JURI DARI RONGGOLAWE, MENJAGA FAIRPLAY

JAWARA DI KELAS KENARI, BERADA DI SANGKAR LOVE BIRD

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

KATA KUNCI: kontes anjangsana bc-mojokerto lb salju ijo 02 kumitir rembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp