PANITIA DAN JURI.

KONTES SPESIAL PESONA BC-PPST TROWULAN, MOJOKERTO

LB Sany dan Miyabi Nyeri, Kenari Syahdu dan Badai Gantian Juara

LB Sany nyeri di kelas baby A dan baby B. Pun demikian dengan LB Miyabi yang juga nyeri di kelas balibu A dan B. Di kelas kenari Syahdu dan Badai justru bergantian juara satu.

Kontes bertajuk spesial Pesona BC yang digelar di PPST Trowulan, Mojokerto, Sabtu 26 Mei berlangsung cukup meriah. Kompetisi diawali dengan kelas lovebird baby A, yang mana Sany milik Onot dari Winong berhasil ngekek sampai mencacat 42 poin hingga ia pun dinobatkan menjadi juara 1.

 

 

JUARA LOVEBIRD BALIBU A.

 

Diikuti lovebird Jarum milik milik Mr Oi...Oi dari Cuma Kamu SF dengan mencatat 40 poin dan menjadi juara 2. Dan juara 3 diraih oleh Martis milik Tobell dari Wani Perih Mojokerto dengan total nilai 36 poin. Di kelas lovebird Paud A, Miyabi Jr milik Udin dari Buwuh Mania Mojokerto mampu ngekek L2 sebagai juara 1.

Chantik milik Hury dari Moker City mampu ketawa L1, M1 sehingga hanya bisa meraih juara 2. Di peringkat ke 3 diraih Risky Milik H. Kris dari AKF yang mampu ketawa medium dua tiga kali. Di kelas lovebird Pesona pertarungan terlihat sengit sebab hampir semua gaco yang ada di gantangan mau ketawa.

 

JUARA CUCAK HIJAU PESONA.

 

Namum Yurika milik Kunting dari KMD BC terlihat paling rajin ngekek dengan durasi panjang dua dan lanjut dua sehingga Yurika dinobatkan juara 1. Di urutan juara 2, ada Sakura milik H. Heri dari Aji Soko BC, yang mampu ketawa panjang dua masih dua kali.

Sedang peringakat ke 3, ada 250cc milik ALYSHA dari Abiyyu SF yang mampu ngekek lanjut satu dan masih satu sehingga ia kalah dengan Yurika dan Sakura.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu di kelas kenari, Syahdu milik Joki dari Bahagia BC menjadi juaranya mengalahkan DJ Guns milik Ilham dari Abiyyu SF yang berada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki kacer Hero milik Tony dari Irp. Sempat juara 1 di kelas kenari A, Syahdu justru melorot diperingkat 3 di sesi B. Ia kalah dengan Badai milik Anwar dari Bahagia BC dan di peringkat 2 ada Apatis milik Briyan dari Nganjuk. Syahdu dan Badai seolah sedang berbagi kemenangan.

Kenari di gantangan PPST Trowulan, rupanya menjadi kelas yang menarik sehingga dibuka sampai dua sesi dan di setiap sesinya jumlahnya pesertanya cukup banyak. Di kontes-kontes berikutnya hal ini harapannya akan membuat kacer mania datang ke gantangan yang posisinya cukup strategis sebab berada di jalan utama Surabaya-Jombang tersebut.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAY BATU PESONA.

 

JUARA KENARI A.

 

 

JUARA CENDET A.

 

JUARA KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial pesona bc ppst trowulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp