RENDY. KENARI SEKAR KEDHATON MENANG NYERI

KONTES SPESIAL PARTY KOMBAT BC FT WATON MUNI BC BOYOLALI

Leak dan Sekar Kedhaton Naik Podium, Golden Maestro Menangi BOB Kenari

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh cucak hijau Leak (Mr. Hakam) dan kenari Sekar Kedhaton (Rendy) di kontes spesial party Kombat BC feat Waton Muni BC diganjar koncer A. Di sesi BOB kenari, Golden Maestro keluar sebagai yang terbaik.

Kontes spesial party Kombat BC feat Waton Muni BC yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2019 di Tumang, Cepogo, Boyolali berlangsung sukses. Di gelaran kali ini, panitia memberikan tropi eksklusif made in Tumang untuk kelas murai batu, cucak hijau, kenari dan love bird PAUD.

 

 

SOTO SEGAR SEGER SF. CH LEAK MENANGI KELAS UTAMA

 

Menurunkan cucak hijau Leak, Mr. Hakam berhasil menduduki podium puncak di kelas Party setelah tampil impresif dengan aksi bongkar isian dan gaya ngentrok jambul. Tonjolan materi lagu bervariasi yang menjadi senjata andalan Leak berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Tak hanya moncer di kelas cucak hijau, punggawa Soto Segar Seger SF ini juga berhasil memborong sejumlah gelar di kelas murai batu dan kenari. “Cucak hijaunya dapat juara satu, murai batu masuk tiga, kenari dua dan tiga,” ungkapnya.

 

KENARI SEKAR KEDHATON IN ACTION

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh kenari Sekar Kedhaton milik Rendy dengan meraih dua kali juara pertama di kelas Standar Umum Party A dan B. Tampil indah dengan alunan irama dan cengkok lagu standar, kenari berpostur besar ini tampil ngedur dengan jeda rapat.

“Alhamdulillah, Sekar Kedhaton mau tampil maksimal dan bisa bawa pulang dua tropi. Cita-cita bisa bawa pulang tropi kuningan dari sini bisa tercapai juga,” terangnya. Dengan kemenangan ini, Rendy mulai membidik sejumlah even besar di area Solo Raya di bulan ramadhan nanti.

 

EPAN PUTRA. KENARI GOLDEN MAESTRO MENANGI BOB

 

Tampil gemilang di sesi BOB, Golden Maestro andalan Epan Putra dinobatkan sebagai yang terbaik di sesi BOB. Tak hanya menang di sesi BOB, kenari andalan Indyaswari SF ini berhasil menempati posisi kedua dan ketiga.

Menurunkan Nanay, Baby Tery dan Djoker, DJHE SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di sesi love bird. “Kedatangan kita jauh-jauh dari Solo nggak sia-sia. Nanay, Baby Tery dan Djoker masih bisa sobek amplop dan bawa pulang piala,” jelasnya. Dengan prestasi ini, Mbah Darmoe mulai membidik Pariwisata Cup 3.

 

DJHE SF. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD, BIDIK PARIWISATA CUP 3

 

Di akhir perlombaan, Mr. Billy mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even spesial kami selanjutnya, yang pasti konsepnya akan berbeda,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI KOMBAT TUMANG BC

 

KATA KUNCI: kombat tumang bc sekar kedhaton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp