KEJORA ANDALAN YANTO DARI PINGGIRAN KEDIRI

KONTES SPESIAL PANJI 14 BC KEDIRI

Pemanasan Menuju Anniversary 31 Maret, Mr Yanto Sambil Jual Kroto Selalu Gantang MB Kejora

Gelaran Anniversary Panji 14 BC, pada 31 Maret 2019 mendatang, akan ditempatkan di Area Simpang Lima Gumul Kediri. Latber spesial sore itu, seperti menjadi ajang pemanasan sebelum gaco-gaco turun di Anniversary Panji 14 BC Kediri, yang diperkirakan bakal meledak.

Latber spesial gantangan Panji 14 BC, yang berada di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kediri, Jumat, 15 Maret 2019, menjadi ajang para ngekekmania dan kicaumania untuk memanasi gaco-gaconya. Sebab, pada 31 Maret 2019 mendatang, dalam rangka menyambut hari jadi Kota Kediri ke 1215, Anniversary Panji 14 BC yang ke-1, bakal digelar lebih meriah.

 

 

 

Di gelar di area Simpang Lima Gumul Kediri (Terminal Dinas Perhubungan), lomba akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Doorprize dan berbagai macam bonus pastinya bakal diberikan di gelaran yang dikemas semenarik mungkin dan dikawal juri-juri yang terpercaya dalam memegang fairplay.

Di latber spesial sore itu, di kelas love bird balibu A, di nomor gantangan 06, Zaskia milik Reno dari GBK-Selomangleng SF mampu terpantau ngekek durasi lanjut tiga satu sekali dan masih tiga dua kali ia berhasil meraih poin 190 dan duduk di juara 1. Di posisi juara 2, diraih nomor gantangan 07, yaitu The Rock milik Fadli dari GBK-Selomangleng SF. Ia meraih poin 149. Sementara di posisi juara 3, diraih nomor gantangan 13, yaitu Sahara milik Mr Irfan dari Tawang ia hanya mampu terpantau ngekek durasi masih dua tujuh kali dan masih satu tiga kali dan ia mampu meraih poin 109.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI GANTANGAN PANJI 14

 

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 10, Sindikat andalan Dista dari Battlax SF ia berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Sindikat berhasil terpantau ngekek durasi panjang tiga dan masih tiga. Ia unggul meraih poin 309 sebagai juara 1. Sedangkan di nomor gantangan 26, Jerry andalan Privater dari Gmc Blaarr hanya mampu ngekek durasi lanjut tiga sekali dan lanjut dua sekali. Ia berhasil meraih poin 187 sebagai juara 2. Di nomior gantangan 03, Aceng andalan Gogon dari Herex Sf hanya hampu meraih poin 131 sebagai juara 3.

Di kelas murai batu, ada Kejora milik Mr Yanto dari Pinggiran Kediri yang sore itu tampil bagus. Kejora besutan Mr Yanto sehari-hari bekerja sebagai penjual kroto di gantangan-gantangan area Kediri, Pare dan sekitarnya ini selalu dibawa serta Mr Yanto.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

“Sering masuk di juara 1-3 di latber dan latpres,” ucap Mr Yanto. Di latber spesial Panji 14 BC sore itu, Mr Yanto sempat mengantangkan Kejora dan mampu terpantau juri dengan gaya sujud roll tembak dengan materi kenari, cililin dan disambung love bird. Tapi tampilan Kejora yang kurang topperform sebab sempat terlihat mengantam jeruji maka juri memberikan juara 3.

Mr Yanto tidak pelit berbagi ilmu soal perawatan Kejora. Pagi dimandikan terus dikasih jangkring 3, lalu dijemur sampai jam 10.00. Setelah itu diangin-anginkan dan jangan lupa kalau mau di krodong dikasih ulat kecil dan kroto 1 sendok teh,k baru dikrodong full. Tidak pula ditaruh tempat pemasterannya.

 

 

Jam 5 sore Pak Yanto kembali memberi jangkrik 3. H-1, Kejora pagi di beri kroto full tanpa mandi dan jemur. Srenya tidak perlu dikasih lagi cukup pagi saja. Pada hari H-nya, Kejora sebelum berangkat lomba dimandikan dulu lalu di kasih jangkrik 3 dan kroto 2 sendok makan. Dan setelah di lapangan di kasih ulat hongkong 5 ekor.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial panji 14 bc kediri mr yanto mb kejora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp