AKP SURADI SERAHKAN TROPHY KEPADA YUWONO 149 SF, MB KEJORA RUNNER UP KELAS KAPOLSEK

KAPOLSEK CUP 3 SUKOHARJO WONOSOBO

Jadi Momen Penghantar Purna Tugas, MB Mutiara & Kejora Nyaris Menang Nyeri

Selain menjadi even rutin tahunan GPAS Sukoharjo, even Kapolsek Cup 3 Sukoharjo juga dijadikan momen penghantar purna tugas AKP Suradi. Duo murai batu papan atas blok tengah yaitu Mutiara dan Kejora, mampu tampil impresif dengan raihan juara 1 di kelasnya.

Sempat terhenti dikarenakan pandemi covid-19, even tahunan Kapolsek Cup Sukoharja Wonosobo akhirnya terselenggara pada Minggu 16 Oktober 2022. Pada gelaran yang ke-3 ini, panitia GPAS menjadikan even ini sebagai momen penghantar purna tugas AKP Suradi yang akan pensiun pada 1 Juni tahun 2023.

 

PONCO TERIMA TROPHY DARI KAPOLSEK, MB MUTIARA TERBAIK DI KELAS KAPOLSEK 36G

 

“Senang bisa kembali menggelar Kapolsek Cup Sukoharjo, namun sedih dikarenakan akan berpisah dengan bapak Kapolsek AKP Suradi. Saya dan rekan-rekan panitia, mempersembahkan gelaran ini sebagai penghantar purna tugas bapak Kapolsek. Terimakasih atas bimbingan bapak Kapolsek, mohon maaf atas kekurangan dari kami. Semoga bapak Kapolsek tetap sehat dan tambah sukses,” ucap Umar selaku ketua panitia yang diamini Heru GPAS.

Disela-sela kesibukannya, Kapolsek AKP Suradi turut hadir menyaksikan jalannya lomba. AKP Suradi menyempatkan diri untuk menyerahkan trophy di kelas bergengsi murai batu Kapolsek 36G kepada Mutiara milik Ponco, Kejora milik Yuwono 149 SF, dan Wisanggeni milik Yunanto. Di akhir lomba, penyerahan trophy juara umum juga dilakukan oleh AKP Suradi yang dimenangkan oleh BNA SF dan NN Team.

 

 

Mutiara milik Ponco NN Team dan Kejora milik Yuwono 149 SF, keduanya tampil impresif di kelas murai batu dengan raihan prestasi nyaris menang nyeri. Mutiara membuka kemenangan di kelas Kapolsek 36G yang menempati podium satu dengan diikuti Kejora dan Wisanggeni di peringkat dua dan tiga.

Di sesi kedua kelas Reskrim, juara satu digondol oleh Golden Boy milik Anung S NDM SF. Sementara Mutiara harus puas duduk di peringkat dua yang diikuti Arto Suro milik Tyan BF dari West River. Kejora yang disangkarnya mendadak dipasang alat perekam vidio GoPro, mendadak tampil ogah-ogahan dan terlempar dari tangga juara.

Akhirnya di sesi ketiga, Kejora kembali tampil impresif dan berhasil jadi yang terbaik. Sebelum tampil di Kapolsek Cup 3, Kejora tampil perdana paska rontok bulu di even Bertho Cup I Banjarnegara (2/10) dengan raihan prestasi juara 1 dua kali. “Alhamdulillah, bulu baru Kejora langsung tampil bagus. InsyaAllah, 20 November tampil di Linduaji Cup I Banjarnegara.Semoga aksinya tambah prima,” tutur Yuwono 149 SF.

 

KACER JAGUAR MILIK JONI BLC MENANG NYERI, HANTARKAN BNA SF JUARA UMUM

 

Heri Goth yang hadir dengan menggelandang kacer Jaguar milik Joni BLC, berhasil menunjukkan tajinya dengan kemenangan nyeri. Cucak hijau Satria milik San-San KJB Banjarnegara yang hadir telat dan hanya turun di dua kelas, mampu menempati podium dua dan satu. Tiga kelas trucukan, juara satu di tempati oleh Remot, Pancasona, dan Purwaceng.

Pengurus KMWB yaitu Leman, Bachtiar, Andi YTM, dan Ponco, hadir dan turut mensukseskan jalannya lomba. Umar selaku ketua panitia mewakili rekan-rekan panitia dan juri yang bertugas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di Kapolsek Cup 4 Sukoharjo tahun 2023,” imbuh Umar. (bimun).

 

 

EDI, TAMPIL MEWAH, MB PLAY BOY GAET PODIUM 1 KELAS PASTOL INTEL

 

HUMAS KMWB BERSAMA PANITIA, SELAMAT ATAS SUKSESNYA KAPOLSEK CUP 3 SUKOHARJO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA KELAS KENARI

 

MB PASTOL SABUK ALU, PERINGKAT TIGA KELAS INTEL

 

 

MB WISANGGENI, PODIUM TIGA KELAS KAPOLSEK 36G

 

MBAH JOKO MBELER, MONCER DI KELAS KENARI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MBANYU MILI, MB POKREK RUNNER UP KELAS PASTOL INTEL

 

SAN-SAN KJB BANJARNEGARA, CH SATRIA GAET PODIUM 2 DAN 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: kapolsek cup 3 sukoharjo mb mutiara mb kejora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp