DUTA PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO. LB TANTRI RAIH DUA KALI JUARA 1

KONTES SPESIAL PANDAWA BC JEMBER

Tantri, New Innova dan Naruto Naik Tahta di Tengah Derasnya Hujan

Gelaran kontes spesial Pandawa BC yang dimotori Mr. Imam, Sabtu 24 Februari 2018, menjadi bukti ketangguhan love bird Tantri milik Maxi Luke dari Duta Perhutani Cup 1 Bondowoso. Meraih hasil nyeri juara 1, Tantri yang dikawal langsung oleh Fandy melepas durasi panjangnya berkali-kali di tengah derasnya hujan.

Jauh-jauh datang dari Bondowoso, Fandy dkk mengaku puas dengan kinerja Tantri yang semakin stabil di jalur juara. “Kami niatan ke sini untuk bersilaturahmi, sekalian sebar undangan untuk even Perhutani Cup 1. Gak nyangka, dengan cuaca yang ekstrim Tantri mau kerja dengan maksimal,” ujar Fandy, salah satu panitia even akbar Perhutani Cup 1 Bondowoso yang akan digelar pada 18 Maret 2018 di Jl. A. Yani No. 90 Bondowoso.

 

 

WAFI BERSAMA CH NEW INNOVA

 

Raihan nyeri juara 1 juga disabet New Innova di kelas cucak hijau. New Innova andalan HBS SF, kembali menyuguhkan penampilan terbaiknya, dengan lagu ngeroll disambung besetan kasar dengan gaya ngentrok jambul. Banyak anggapan bahwasanya dengan cuaca hujan, cucak hijau tidak tampil maksimal. Tapi anggapan itu terbantahkan dengan aksi gacoan HBS SF ini yang memang sudah dikenal langganan juara.

Mengikuti 2 sesi, tak lantas membuat New Innova yang dikawal Wafi mengendorkan daya tarungnya. Sehingga raihan podium teratas pun layak ditempati New Innova. “Memang sudah dipersiapkan setingannya di cuaca yang gak menentu seperti sekarang ini,” ucap Wafi yang menyatakan siap mengikuti gelaran Perhutani Cup 1 Bondowoso.

 

FIRMAN BANGGA AKAN PRESTASI MB NARUTO

 

Di kelas si ekor panjang, nama Naruto milik Firman, salah satu punggawa Bhayangkara BC, sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta murai batu di kawasan Jember dan sekitarnya. Mengoleksi tropi kejuaraan yang sudah tak terhitung, Naruto kembali menambah koleksinya saat tampil di gelaran Pandawa BC dengan meraih juara 1 di kelas Eksekutif dan juara 2 di kelas Pandawa.

Murai yang baru 6 bulan di tangan Firman ini kembali melepas lagu andalannya, seperti grojokan gereja tarung, jangkrik raja dan cucak rawis. Tampil stabil dari awal sampai akhir penilaian, Naruto yang bersaing sengit dengan Hanoman milik Galaxy SF berhasil menempati posisi teratas di kelas Eksekutif setelah saling memuntahkan lagu isiannya.

 

MB HANOMAN KUASAI KELAS PANDAWA

 

Kembali turun di kelas Pandawa, Naruto harus puas berada di posisi kedua di bawah Hanoman. “Rencananya main 1 sesi saja. Tapi tadi melihat kualitas lawannya yang bagus-bagus, jadi tertantang untuk main lagi. Padahal besok (25/2) Naruto punya agenda turun di arena GKM,” kata Firman yang kali ini menyumbangkan poinnya untuk KBS BC.

Setelah berakhirnya gelaran, panitia mulai menghitung poin untuk perebutan juara umum BC dan SF. KBS BC keluar sebagai peraih juara umum BC, sedangkan juara umum SF disabet oleh Galaxy SF. Meski jumlah peserta gelaran Pandawa BC tidak seperti biasanya, arena yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Lengkong Bulangan Jember ini berhasil menyuguhkan pertarungan yang sengit.

“Alhamdulillah gelaran berjalan lancar, meski dari awal sampai akhir gelaran ditemani hujan deras. Selamat untuk para pemenang, dan jangan lupa kami tunggu kehadirannya di arena Pandawa BC setiap hari Selasa dan Sabtu,” tutup Mr. Imam selaku ketua Pandawa BC di penghujung acara.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KBS BC RAIH JUARA UMUM BC

 

GALAXY SF ANGKAT GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

LB BLORONG MILIK KRIS ABAKURA SF BERPRESTASI DI KELAS EKSEKUTIF

 

JURI YANG BERTUGAS DI ARENA PANDAWA BC

 

HUJAN DERAS GELARAN TETAP BERJALAN

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KATA KUNCI: pandawa bc lb tantri ch new innova mb naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp