KRU DAN JURI KUMAN BC MOJOKERTO.

KONTES SPESIAL MUBAROK KUMAN BC MOJOKERTO

Banjir Hadiah, LB Bolty Nyeri

Kuman BC Mojokerto selalu punya cara untuk menarik para ngekekmania dan kicaumania datang ke gantangannya. Salah satunya adalah dengan memberikan hadiah menarik bagi para juara dan doorprize. Di ajang Kamis (31/5) LB Bolty milik mbon nyeri.

Kontes Spesial Kuman BC yang digelar pertengahan Ramadhan ini penuh kejutan, tidak hanya munculnya juara-juara baru, tapi juga adanya bonus hadiah bagi para juara dan juga doorprize bagi para peserta lomba dengan cara diundi.

 

 

JUARA 1 LOVE BIRD BABY A.

 

Gelaran yang dimulai sekitar pukup 15.00 WIB ini rasanya sangat tepat untuk diikuti sambil menunggu waktunya berbuka puasa. Karena bulan puasa pula, untuk menyingkat waktu maka setiap kelasnya yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, disingkat menjadi 5 menit saja setiap kelasnya.

Di gantangan yang digawangi H Uchin ini, di kelas LB dewasa A  Bolty milik  Ambon dari Paloma BC tampil merajai. Ia mengalahkan LB Tuche milik Eko BMS dari BMS BC di juara 2. Sedang posisi tiga diduduki Asaka milik Crew 08 dari DT Bandit Cup I.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tampil garang di kelas A, Bolty belum berpuas diri, ia kembali memukau para juri dengan aksinya ngekeknya yang rajin dan panjang. Karena itu ia kembali menjadi juara 1 mengalahkan LB Peyok Sakit milik H Agus dari DT Bandit Cup I, sementara di peringkat 3 ada Remi milik Kenzo dari Mata Dewa BC.

Di kelas lovebird C, ganti Melejit milik Mr Once dari DBS 99 BC yang menjadi juaranya. Berada di peringkat dua ada saleho milik Mr Ferry dari Pacet SF, dan di posisi tiga ada Bangong milik Mr Miskan dari Pendawa BC.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Sementara itu, di kelas LB Bebas, Kanjeng Mami 99 milik H Dita dari RBC yang di kelas lovebird C berada di posisi 4, di kelas ini menjadi juara 1. Ia mengalahkan Mintul milik Mr Gogon dari Remek BC yang ada diurutan 2, sedang Melejit yang di kelas lovebird C sebelumnya juara 1, ganti menjadi berada diurutan tiga.   

Di kelas cucak hijau, yang dibuka dua sesi, A dan B, tidak ada burung yang mendominasi di dua kelas ini. Si Abu Nawas saling bergantian menyabet juara 1. Wiro Sableng milik Supardi WRE Paler yang tampil penuh isian menjadi juara 1 di kelas A. Sementara di cucak ijo B, justru Kopral milik H Kavid dari Mata Dewa BC yang menjadi kampiumnya.  

 

JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Gelaran Kuman BC itu berakhir menjelang magrib waktunya berbuka puasa. Selain rutin mengelar kontes di Kamis dan Minggu, Kuman BC milik H Uchin yang juga Ketua PBI Mojokerto ini juga berencana menggelar gantangan malam, yang akan dilouching habis Lebaran mendatang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 LOVE BIRD DEWASA.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DI KUMAN BC.

 

GANTANGAN KUMAN BC. SIAP MELAUNCHING LOMBA MALAM.

 

 

KATA KUNCI: kuman bc mojokerto kontes spesial mubarok kuman bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp