MIMI BERSAMA PANITIA DAN JURI WKC

KONTES SPESIAL MIMI BIRTH DAY WKC KLATEN

Marques dan Jiman Naik Podium, Mimi Yeni Bagi-Bagi Hadiah

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Marquest dan love bird Jiman di kontes spesial Mimi Birth Day – WKC Oriq Jaya Klaten dengan meraih sekali podium pertama. Di sela-sela gelaran, Mimi Yeni juga bagi-bagi hadiah.

Kontes spesial Mimi Birth Day WKC Oriq Jaya Klaten yang diadakan pada Sabtu, 5 Oktober 2019 di Pasar Kuntulan, Wedi, Klaten berlangsung cukup meriah. Diadakan dalam rangka ulang tahun Mimi Yeni ke-32, even dadakan ini berikan berbagai kejutan dan hadiah bagi peserta.

 

 

HARYS. MB MARQUES NAIK PODIUM

 

Mimi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak WKC yang telah memberikan even spesial di hari bahagianya kali ini. Sebagai salah satu MC kondang yang berdomisi di Semarang, Ia tak menyangka akan mendapatkan sambutan luar biasa di kota kelahirannya.

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas Murai Batu Mimi A yang cukup ramai peserta. Bersaing dengan Jet Lee dan Sinden, murai batu Marques milik Harys keluar sebagai pemenang setelah tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak sambil menekan-nekan lawan.

 

APRILIA SF. LB JIMAN MENANGI KELAS FIGHTER

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas Love Bird Fighter yang akhirnya dimenangkan oleh Jiman, gaco milik JWR - Aprilia SF. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan jeda cukup rapat, Jiman mendapat poin tertinggi di akhir penilaian sehingga diganjar koncer A.

Menurunkan cucak hijau Maritos dan kenari Violet, Nasi Bebek SF berhasil meraih sekali kemenangan di kelas Cucak Hijau dan Kenari Standar Kecil Mimi. Selain cukup mengejutkan, kemenangan ini membuat Nasi Bebek SF makin percaya diri untuk turun ke berbagai gelaran di seputaran Klaten.

 

NASI BEBEK SF. SUKSES DI KELAS KENARI DAN CUCAK HIJAU

 

Di sela-sela lomba, Mimi juga membagi-bagikan hadiah sebagai ucapan rasa syukur atas kebagaiaannya hari ini. “Terima kasih kicaumania Klaten, sukses selalu buat kalian. Jangan lupa kalau ada even, undang atau kabari Aku. Insyaaallah dibantu,” pungkasnya.

 

MIMI BERSAMA KACER MANIA KLATEN

 

MIMI BERSAMA KOMUNITAS KENARI KLATEN

 

MIMI BERSAMA KOMUNITAS ROPEL MANIA KLATEN

 

MIMI YENI. BERSAMA KRU WMP

 

PEMENANG KELAS KACER

MIMI YENI. BAGI BAGI HADIAH

 

 

KATA KUNCI: wkc klaten marques jiman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp