JURI RADJAWALI INDONESIA MAMPU MENJALANKAN TUGAS DENGAN BAIK.

KONTES SPESIAL M2 KAMAL BC

Paud Noshe Melejit Dalam Pertarungan Perdana

Penampilan Noshe langsung melejit pada pertandingan perdananya pada gelaran rutin bulanan M2 Kamal BC, Minggu 10 Desember di Lapangan Kamal BC Jalan Salak Pojok Perumas Kamal, Madura.

Kamal BC kembali menggelar kegiatan rutin tiap bulan yang menjadi agenda untuk yang kesekian kalinya yang tidak hanya dimeriahkan peserta dari daratan Madura saja bahkan ada yang datang dari Surabaya.

 

 

PA’ONG BERSAMA PUNGGAWA ILF MADURA BUKTIKAN PRESTASI DI LAPANGAN.

 

Sukses ini juga diikuti pula oleh keberhasilan beberapa jago yang ikut turun ke lapangan. Pa’ong dari Modung BC yang menurunkan andalan paling gres yakni love bird Noshe langsung menembus urutan kedua di kelas Paud A.

 

===================

KICAUMANIA JAMAN NOW...,  TAK GENTAR MENCOBA. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

“Ini burung baru dan belum pernah turun lomba. Mudah-mudahan bisa terus berprestasi,” kata Pa’ong. ILF Madura juga sukses meloloskan beberapa andalannya seperti love bird Buto milik Abil yang tercatat meraih juara ketiga kelas Paud B dan Inem milik Junet M-21 pada posisi juara kedua kelas B.

 

BILAPORAH BC BANGKALAN MASIH TERSENYUM MEMBAWA KEMENANGAN.

 

Begitu halnya dengan Bilaporah BC Bangkalan yang berhasil membawa pulang kemenangan bersama love bid Anjani andalan H. Fauzi yang sukses mendapatkan juara kedua di kelas C. “Kami ikut bukan sekdar untuk melombakan burung tetapi sebagai bukti bahwa kami selalu mendukung kegiatan di Kamal BC,” kata Samsul BBC.

Diakhir acara, Zainal Arief mewakili Radjawali Indonesia (RI) memberikan komentar. “Kami dari juri RI sudah memberikan yang terbaik dan kami juga sudah bekerja maksimal. Jika masih ada yang kurang puas, kami atas nama juri RI meminta ma’af,” tegas Zainal Arief.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung kegiatan Kamal BC,“ jelas H. Moh. Hadi. Permintaan ma’af juga disampaikan jika selama penyelenggaraan masih ada hal-hal yang kurang berkenan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kamal bc madura radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp