MJS GROUP. MB RUBICON DUA KALI RUNNER UP

KONTES SPESIAL KRAM OTAK SUKOHARJO

AMS SF dan MJS Group Borong Juara, Kram Otak Siapkan Event Tasyakuran

Menurunkan amunisi andalannya, AMS SF Solo Raya dan MJS Group kembali menunjukkan dominasinya di kelas murai batu dengan memborong sejumlah gelar di Kontes Spesial Kram Otak Sukoharjo. Menurut rencana, Munyer dan Rudy akan menyiapkan event tasyakuran dalam waktu dekat.

Kontes Spesial 28G Ocehan Kram Otak yang digelar pada Kamis, 3 Maret 2022 berlangsung sukses tanpa kendala. Bertempat di Gantangan Kram Otak Sukoharjo ini, event kali ini mendapat tanggapan positif dari kicaumania Sukoharjo, Solo, Karanganyar dan Sragen.

 

 

SUASANA LOMBA KONTES SPESIAL KRAM OTAK

 

Menurunkan murai batu Gandrinx dan Joker, AMS SF Solo Raya yang dimotori oleh Bayu Mesran sukses memborong sejumlah gelar juara. Membawakan durasi cukup dan tembakan yang silih berganti dengan gaya, Gandril mampu mencuri perhatian dengan materi lagu cililin, kenari, dan cungkok.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gandrinx sebenarnya sudah berada di kandang AMS SF Solo Raya beberapa bulan lalu. Setelah takeover, Gandrinx turun bulu sehingga jarang terlihat di lapangan. Kini, murai batu muda hutan ini sudah kondisi dan siap turun ke berbagai event di Solo dan sekitarnya. Untuk mengembalikan performa Gandrinx, Eko Jangkrik harus melakukan perawatan dan settingan dari nol.

 

AMS SF SOLO RAYA. SUKSES BERSAMA GANDRINX DAN JOKER

 

Tak hanya sukses bersama Gandrinx, AMS SF Solo Raya juga berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu SMS A melalui Joker. Keberhasilan Gandrinx dan Joker di kontes kali ini membuat Eko menggadang-gadangnya akan menjadi pelapis sepadan bagi Biante, amunisi andalan AMS SF Solo Raya.

Selain AMS SF Solo Raya, MJS Group juga menorehkan hasil positif di gelaran kali ini. Menurunkan murai batu Mr. Jack, Sultan, Army, dan Rubicon, Joko MJS dan kawan-kawan berhasil meraih juara  1, 2, 2, 3, 3. Di kelas murai batu pastol, Rubicon yang digadang-gadang akan menjadi penerus seniornya tampil maksi dan berhasil meraih dua kali juara dua.

 

PENYERAHAN DOORPRIZE

 

Bicara tentang Rubicon, murai batu yang masih berusia muda dengan materi yang lumayan lengkap dan gaya tarung yang mencolok. “Kami sangat bersyukur atas raihan hari ini, bukan masalah juara atau tidak tapi paling penting burung sudah mau menampakan bakatnya, ya semoga untuk amunisi lainnya di MJS Group juga ikut menyusul dalam perlombaan selanjutnya,” ungkap Joko.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diakhir lomba Munyer dan Rudi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di event kali ini. Munyer dan Rudi juga mengisyaratkan akan mengadakan tasyakuran bersama kicaumania pada Kamis, 31 Maret 2022. “Persiapan tayakuran bersama kicaumania sudah kami pikirkan, untuk kemasan sedang kami bahas dengan tim. Rencananya kecil-kecilan saja, yang penting dapat berbagi kebahagiaan bersama teman-teman,” ungkapnya. [danu]

 

KATA KUNCI: kram otak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp