ARIF BARAYA SF. KACER RAJA GETER & MB BEDJO BORONG JUARA

KONTES SPESIAL KAMIS PAHING RONGGOLAWE BANYUMAS BARAT

MB Casper Digdaya, Kacer Kumbang Moncer, MB Bedjo dan Kacer Raja Geter Borong Juara

Tampil dominan murai batu Casper keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet double winner pada Kontes Spesial Kamis Pahing Ronggolawe Banyumas Barat Kamis (21/4). Adapun kacer Kumbang, Raja Geter dan murai batu Bedjo berhasil buktikan kualitasnya.

Berlokasi di gantangan Pasar Hewan (Pasar Wage) Bumiayu Kab.Brebes gelaran rutinan Kamis Pahing yang diusung rekan-rekan Ronggolawe DPC Banyumas Barat dan dibanderol dengan tiket ekonomis ( 80K pada kelas utama) berlangsung seru dan meriah. Persaingan tiap sesinya pun berlangsung ketat.

 

HERMAWAN BUMIAYU. MB CASPER TAK TERBENDUNG

 

Tak diragukan lagi kehebatan burung murai batu andalan milik Regar BF Tonjong, Casper kembali membuat onar dengan menggandakan juara 1 (double winner). Keberhasilannya tak lepas dari tangan dingin seorang Hermawan yang dipercaya merawat Casper.

Kerap tampil menekan dengan segudang isian lagu bervariatif ditunjang volume tembus menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya. Keberhasilan Casper sekaligus menambah deretan prestasinya dan menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah berkah Ramadhan, Casper masih mau tanggung jawab. Mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,” ungkap Hermawan dengan wajah sumringah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak mau ketinggalan momen, H.Faisol dari HF BF Bumiayu juga berkibar lewat Kumbang salah satu burung kacer andalannya. Tampil roll tembak dengan materi lagu kasar-kasar dan dibawakan dengan speed rapat, Kumbang dihadiahi bendera koncer A pada kelas Pendawa yang menjadi partai utamanya.

Keberhasilan Kumbang sekaligus mengibarkan nama H.Faisol yang lebih dulu dikenal lewat kacer Bukan Dia. “Ya niat kami silaturahmi dan ngabuburit bareng anak. Sebenernya kalau kumbang ini pelapisnya Bukan Dia. Bersyukur tadi mau kerja bagus,” ucap H.Faisol santai.

 

H.FAISOL HF BF BUMIAYU. KACER KUMBANG MONCER

 

Aksi borong juara diraih Mr.Arif dari Baraya SF, menurunkan beberapa amunisi terbaiknya diantaranya murai batu Bedjo dan kacer Raja Geter. Keduanya berhasil menyita perhatian kicaumania yang hadir.

Tampil power ful pada kelas Ebod Jaya (Wajib Sangkar Decal Ebod Jaya), Bedjo langsung menyita perhatian. Materi lagu komplit, durasi kerja awal akhir ditunjang volume tembus, menjadi catatan penting dalam meraih kemenangan. Banding-banding juri, nomor gantangan Bedjo dihujani bendera koncer A.

Pada kelas lainnya Bedjo sukses mencuri juara 2 dan 2. Tak mau ketinggalan, kacer Raja Geter miliknya juga berhasil memboyong juara 2,3 dan 3. Aksi borong keduanya menjadi bukti betapa dahsatnya kualitas yang dimiliknya. “Alhamdulillah Bedjo dan Raja Geter kembali menjaga eksistensinya. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil dan bisa menembus ketingkat yang lebih jauh,” cetusnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aksi solidaritas galang dana rekan-rekan panitia untuk salah satu juri Ronggolawe menjadi rentetan penutup pada event yang berakhir pukul 17.00 WIB. “Minta do’anya rekan-rekan kicaumania, mudah-mudahan Om Hasan salah satu juri Ronggolawe yang sedang sakit segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali,” ungkap Deden juri Ronggolawe.

Sigit Derex mewakili rekan-rekan panitia juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya. “Selamat hari Raya Kartini 2022. Tantangan datang silih berganti, tapi percayalah habis gelap terbitlah terang. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, terima kasih juga kepada Mr.Alwi Ketua Ronggolawe DPC Banyumas Barat dan Mr.Adi Ketua DPC Banyumas Timur yang sudah berkenan hadir. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran selalu kami harapkan demi kemajuan kita bersama,” tutupnya [Anton Kendor]

 

 

BANG OIM BUMIAYU. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

GALANG DONASI UNTUK OM HASAN JURI RONGGOLAWE

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JAWARA KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LOVE BIRD MANIA BUMIAYU MASIH EKSIS

 

OM ALWI KETUA DPC RONGGOLAWE BANYUMAS BARAT. TURUT HADIR SUKSESKAN GELARAN

 

 

OM HASAN PAGUYANGAN. JURI RONGGOLAWE

 

SIGIT DEREX KETUA PANITIA. SUKSESTOR GELARAN

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mbcasper mbbedjo kacerkumbang kacerrajageter ronggolawebanyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp