HENDRO DAN RANY PANEN PRESTASI BERSAMA LB LAYLA

KONTES SPESIAL JUMAT MALAM PART 3 KBS BC JEMBER

Kesehariannya di Umbaran, Layla Raih Gelar Love Bird Terbaik

Kontes spesial Jumat malam di arena KBS BC Jember yang bertajuk Ngekek Ngerol Part 3, menjadi saksi keganasan love bird Layla milik Hendro Kumala SF. Meraih hasil hatrik, Layla didapuk sebagai Best of the Best love bird di gelaran garapan Yongki KBS BC Jember, 16 Februari 2018.

Datang bersama istri tercinta Rany, Hendro membawa dua love bird andalannya yaitu Layla dan Kumala. Dua gacoan milik Hendro ini untuk pertama kalinya tampil di kontes malam. “Bawa Layla dan Kumala. Gak ada persiapan tadi mau main di sini. Layla langsung saya comot aja dari umbaran. Semoga mau tampil di gantangan malam,” jawab Hendro saat disapa burungnews di kedai kopi yang berlokasi dekat arena.

 

RAHMAN BESERTA PUTRANYA KEMBALI BAWA FATIMAH KE TANGGA JUARA

 

Tampil di sesi love bird dewasa A, Kumala dan Layla dimainkan bersamaan dengan dibantu istrinya saat menggantang. Sayang, Kumala yang digadang-gadang sebagai ujung tombak tidak mau tampil. Sedangkan Layla penampilannya kurang maksimal, dan harus puas berada di posisi ke-7. Di kelas ini, posisi pertama disabet oleh Fatimah milik Rahman Tretan BC.

Penasaran, Hendro kembali menurunkan Layla di kelas love bird dewasa B. Tanpa disangka, love bird berwarna lutino mata merah ini melepas kekekan panjangnya. Layla nyaris tak memberi celah juri untuk lepas pantauan dengan kekekan yang stabil di sebutan over panjang. Juara 1 pun menjadi milik Layla yang baru 2 bulan di tangan Hendro.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

Tak sampai di situ, Layla kembali diturunkan di kelas dewasa C dan D. Di kedua kelas ini, Layla kembali berakhir dengan koncer A. “Alhamdulillah, Layla mau tampil di gantangan malam,” ujar Hendro yang akan kembali menurunkan Layla dan Kumala di even Gerbong Maut Cup Bondowoso (18/2).

Sementara itu, gelar terbaik di kelas love bird paud disabet Bondet 212 milik Jhons Dio Bima dari Sableng SF. Tampil konslet meski di malam hari, Bondet nyaris membuat juri kehabisan kolom untuk memberi poin. Love bird berwarna hijau standar ini beraksi dengan kekekan yang tanpa henti dengan sebutan masih... masih... panjang.

 

BONDET 212 RAIH GELAR BOB LOVE BIRD PAUD

 

Meraih hasil juara 1 dan dua kali juara 2 di kelas paud, Bondet 212 juga berjaya di kelas love bird dewasa D dengan hasil juara 2 di bawah Layla. “Nyoba saya tampilkan di malam hari, ternyata Bondet masih mau konslet kejer, Mas,” ucap Jhons Dio Bima yang sebelumnya juga meraih hasil gemilang di gelaran Launching Beringin BC (15/2) bersama Bondet 212.

Yongki selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terima kasih untuk kicaumania yang setia mengikuti gelaran malam KBS BC Jember. “Selamat untuk para jawara, dan sampai jumpa di gelaran KBS BC setiap Jumat malam,” pungkas Yongki.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

IPUNG AJUNG RAIH PRESTASI BERSAMA PAUD MOMO

 

KENARI SLANK MILIK ENDARTO RAIH GELAR BOB

 

SALAH SATU JURI YANG BERTUGAS DI ARENA KBS BC

 

PANITIA BERSANTAI SETELAH BERTUGAS

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD YANG NYARIS FULL PESERTA

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: kbs bc lb layla hendro kumala sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp