PANITIA DAN JURI GASERO BC


KONTES SPESIAL GASERO BC MALANG: AM Singa Jaya Raih Nyeri, CH Dollar Lambungkan Rombenk SF

Tampil menawan akan gaya telernya, anis merah Singa Jaya berhasil nyeri pada kontes spesial gantangan Gasero BC, Minggu 3 Januari 2021. Tampil dengan gaya jambul serta ngentroknya, cucak hijau Dollar milik Mr Yanuar berhasil lambungkan nama Rombenk SF.

Endang Kosasih dari Pasundan SF berhasil menampilkan anis merah Singa Jaya secara menawan. Gaya teler semi doyong disertai lagu kasar dari blackthroat, sogon, cucak cungkok dan Pakling yang disuguhkannya berhasil membuatnya menjadi bintang lapangan.

 

ENDANG KOSASIH (KANAN) BERSAMA KRU PASUNDAN SF

 

Kestabilan dalam membawakan variasi lagu dan gaya telernya mentok dari kanan sampai kiri, membuat Singa Jaya berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. "Sebetulnya penampilan Singa Jaya hari ini  kurang maksimal, tapi saya tetap bersyukur karena masih bisa meraih nyeri juara 1," kata Endang Kosasih

Sementara itu, Rombenk SF yang datang membawa banyak gacoannya berhasil meraih banyak tropi juara. Salah satunya cucak hijau Dollar milik Mr Yanuar ini berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas Bintang. Dengan gaya jambul ngentroknya yang hiper disertai semburan variasi lagu bernada kapas tembak, gereja dan srindit yang nyaris terdengar hingga luar arena. Volume tebal serta durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya meraih bendera koncer A mutlak.

 

ROMBENK SF BORONG TROPI JUARA

 

"Alhamdulillah hari ini Rombenk SF berhasil meraih banyak gelar, selain Dollar kami juga membawa Jamsostex dan murai batu Gangsar," kata Huda Cila

Penampilan apik juga berhasil disuguhkan murai batu Pecut Medan, burung milik Amin dari Jalan Ki Ageng Gribig 2 ini kembali menunjukkan ketangguhannya di kelas Bintang. Gaya fighternya yang disertai tembakan tajam bernada cililin, love bird yang disambung roll kenari membuat Pecut Medan tampil mencolok. Kepiawaian serta kestabilannya mampu menyisihkan Bonaro di posisi runner up. 

"Saya sangat puas dengan pencapaian  pecut Medan hari ini dengan meraih juara 1 dan 2," bangga Amin. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AMIN BERSAMA MB PECUT MEDAN

 

H KEMAS SIDOARJO BERSAMA SARIMADU SF DAN JB BC

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial gasero bc malang am singa jaya ch dollar rombenk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp