BRANTAS SF PIMPINAN MAHENDRA NYARIS MERAIH HASIL NYERI LEWAT GACONYA GTR.

KONTES SPESIAL G-24 SKM DRIYOREJO - GRESIK, #2

GTR Tampil Memukau Jadi Incaran, Ambon Juara Kelas Pembuka

GTR gaco Mahendra dari Brantas SF Pare Kediri mampu tampil memukau dan menjadi incaran kicau mania yang hadir pada kontes special G-24 SKM di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Sementara Ambon mampu membuka kemenangan dengan perform apiknya.

Tampil berurutan pada sesi D, E, dan F, GTR mampu memperlihatkan perform apiknya dengan membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama. “Tampil pertama sesi D dapat bendera sama dan kalah TOS memperebutkan juara `1 dan 2, penampilan ke dua kalah TOS buang, dan terakhir pada sesi F mampu tampil sebagai juara,” ujar Mahendra kepada burungnews.

 

 

PENAMPILAN APIK GTR MENYITA PERHATIAN KICAU MANIA UNTUK JADI INCARAN.

 

Setelah tampil beberapa kali di gantangan SHR BC baik pada even Kopdar SKN #6 dan juga Latpres SKM, GTR kerap menggondol piala kejuaraan. Kali ini, GTR kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan mampu membanggakan sang pemilik. “GTR tampil setiap dua minggu sekali dan Alhamdulillah selalu membawa hasil apik masuk jalur juara,” tambahnya.

Menurut Mahendra performa GTR hari ini lumayan bagus, tidak sebagus saat merebut juara di kopdar SKN #6 yang membawa pulang dua piala sebagai pemenang 3 dan 1. “Saya rasa performa GTR hari ini belum maksimal pada tiga sesi yang diikutinya. Masih lebih baik saat juara pertama di kelas murai batu persahabatan C di kopdar SKN #6 dengan mengeluarkan semua variasi lagu yang dimiliki,” jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil pertama di kelas murai batu D, GTR memperlihatkan durasi kerjanya yang stabil dengan lagu pendek-pendeknya. Berkat penampilannya tersebut tim pengadil memberinya bendera koncer yang sama dengan Wesi Kuning gaco Wasis dari Sinom 95 SF. Panitia harus menentukan pemenangnya dengan cara TOS yang akhirnya dimenangkan oleh Wesi Kuning.

Tampil kembali pada sesi E, GTR yang menempati nomor gantangan 22 sebenarnya masih memperlihatkan performa apiknya, bahkan ada tembakan panjang yang dikeluarkannya. Tapi menjelang pertengahan lomba hingga akhir performanya menurun dan mendapatkan bendera nominasi saja.

 

BRANTAS SF PIMPINAN MAHENDRA NYARIS MERAIH HASIL NYERI LEWAT GACONYA GTR.

 

GTR sudah terlihat panas pada penampilan ke tiga dengan menggondol gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 serta Gempar gaco H Ali GBF dan Govinda milik Dewa Putu dari 139 Team.

Berkat penampilan stabilnya, banyak kicau mania yang melirik burung andalan Mahendra tersebut. Si empunya ternyata masih saying dengan GTR yang akan turun pada acara Piala Ketua SMM 12 Desember mendatang mendampingi Santet dan gaco lain dari Andri Bolang.

Soal rawatan harian GTR, Mahendra tidaklah kesulitan meski ditinggal kerja. GTR merupakan burung berusia mapan yang tidak ribet dalam hal rawatan harian. “Dia masih berusia sekitar 3 urakan dan rawatannya sangat mudah cukup diberi jangkrik 5 ekor setiap harinya. H-1 dan hari H saya beri kroto serta ulat hongkong melihat kondisi cuaca,” beber Mahendra.

 

HENDRO (KIRI) MEMBAWA AMBON MEREBUT JUARA PADA KELAS PEMBUKA.

 

Hasil menggembirakan juga diperoleh Henry ABS yang mencoba amunisinya Ambon pasca mabung. Turun dua sesi pada sesi A dan C, Ambon langsung tampil menggebrak dengan menyabet gelar juara pertama pada sesi A. Gaya dan tonjolan andalannya tidak keluar semua dan menurut Hendro masih sekitar 65 persen saja yang ditampilkan. “Maklum mas, habis mabung jadi masih perlu latihan lagi beberapa kali untuk mengembalikan performa terbaiknya,” ujarnya.

Pada sesi A, Ambon yang habis mabung masih bisa mengeluarkan tonjolan cililin, love bird, kenari, dan prenjak merah betina. Tembakan panjang menjadi andalannya dan berhasil membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A bertarung sengit dengan Wesi Kuning milik Wasis dan Worth It gaco W2 dari D’Champ.

 

ABAH PENDIK MERASA GEMBIRA, JACK POT KEMBALI MASUK JALUR JUARA.

 

Turun kembali pada sesi C, Ambon terlihat malu-malu dan tidak mampu menyuguhkan penampilan seperti pada sesi A. Pada sesi ini berhasil disabet Jibril gaco Juari KLX yang bertarung dengan Worth It, Suroboyo milik Abah Sofyan, Jack Pot gaco Abah Pendik, dan Petinggi andalan Kaji Yasir.

Abah Pendik dan Kaji Yasir merasa gembira gaconya bisa kembali tampil di jalur juara. “Setelah lama tidak bisa memperlihatkan performa apiknya, kali ini Jack Pot mampu tampil sujud dan terpantau 3 juri, Alhamdulillah masuk 4 besar,” jelas Abah Pendik.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM G-24 DRIYOREJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KAJI YASIR (KAOS HITAM) GACONYA PETINGGI MEREBUT DUA GELAR JUARA.

 

ABDAN MENGAWAL SUROBOYO MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

 

WESI KUNING GACO WASIS MEREBUT JUARA 2, 4, 1, DAN 5.

 

ABAH PENDIK DAN CAK MAN MEMANTAU KINERJA JACK POT.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson petinggi jack pot gtr ambon suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp