SUASANA KELAS MURAI BATU YANG SEMAKIN RAMAI PESERTA (utama)

KONTES SPESIAL FD BC JEMBER

Kelas Murai Batu Semakin Sengit, Durex dan Anaconda Naik Podium

Kontes spesial akhir tahun FD BC yang diarsiteki Fadolli di arena Sumuran Jember, 29 Desember 2017 berlangsung meriah dan cukup sukses mendulang peserta. Di saat kondisi cuaca kurang mendukung, 15 kelas berjalan lancar untuk dinikmati kicaumania yang ikut meramaikan gelaran ini.

Perkembangan yang cukup signifikan terjadi di kelas murai batu. Yang mana dalam beberapa waktu terakhir, para pecinta ekor panjang cukup kesulitan mencari arena yang ada pesertanya. FD BC merupakan salah satu gelaran yang terbilang sukses mendatangkan para murai batu mania untuk menampilkan kehebatan gacoannya.

 

 

AAN GEMBEL KAWAL MB DUREX KE TANGGA JUARA

 

Di kelas murai batu ini, Durex milik Gou You SMM Lumajang, yang dikawal langsung Aan Gembel, sukses menghujani arena dengan tembakan cililin, gereja tarung dan love bird. Bermodalkan lagu tipikal roll tembak dan volume tembus, Durek pun naik ke podium 1 di kelas Favorit dan juara 2 di kelas Eksekutif.

“Puas lihat kinerja Durek yang tampil maksimal, apalagi pesertanya lumayan banyak dan bagus-bagus kualitasnya,” ungkap Aan Gembel yang pada sesi pertama datang terlambat. Pada even ini, Durex sengaja dipanasi untuk persiapan turun di gelaran Kades Cup 2 Bondowoso, yang akan digelar besok Minggu, 31 Desember 2017 di Lapangan Kecamatan Maesan Bondowoso.

 

MB ANACONDA RAIH JUARA DI TANGAN YUDI IWAK

 

Tak hanya Durex yang tampil gemilang, Yudi Iwak dari Arjasa BC mampu mengangkat murai batu Anaconda ke tangga juara. Besutan Yudi Iwak ini membawakan lagu cililin panjang-panjang, dipadu dengan roll burung-burung kecil yang mampu terdengar merdu di telinga juri. Alhasil, Anaconda berjaya di kelas Eksekutif dengan hasil emas. Sementara di kelas FD, Anaconda bertengger di posisi 3 di bawah Glonk dan Sarmento.

Meningkatnya peserta murai batu, tak lepas dari kinerja juri yang fair play dan teliti dalam menyeleksi burung terbaik. “Alhamdulillah, gelaran terakhir 2017 di arena Sumuran ini berjalan dengan lancar meski hujan. Terima kasih untuk kicau mania yang hadir, dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyajian gelaran FD BC,” ucap Fadolli selaku Ketua FD BC.

 

 

Fadolli pun mengingatkan bahwa gelaran rutin FD BC selanjutnya akan pindah lokasi. “Jangan lupa, gelaran rutin FD BC untuk Jumat depan dan seterusnya, pindah ke Arena GKM yang berlokasi di Lapangan Gempa Ajung Jember. Mohon diinfokan ke teman kicaumania yang lain,” pesannya sekaligus menutup gelaran FD BC.

 

 

M ROFIK IKUT HADIR MERAMAIKAN GELARAN

 

JURI FOKUS MENCARI BURUNG TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: fd bc durex anaconda fadolli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp