NELLA GACO DARI RHEO KMS NYERI DI GANTANGAN BAGINDA.

KONTES SPESIAL BAGINDA BC

Nella Tampil Memukau, Arjuna Melejit

Nella gaco Rheo dari KMS-Sby jadi bintangnya dengan meraih 4 penghargaan dengan juara 1 dua kali serta juara 2 juga dua kali pada kontes spesial Baginda BC, Minggu 28 Januari di Klakah Rejo RW 08 Kandangan Surabaya.

Turun mulai kelas love bird B Nella langsung menunjukkan kedikdayaannya sebagai burung jawara dengan meraih koncer A mengalahkan Nyi Blorong gaco Gus Imam dari Siliwangi Bangkit berada di posisi ke dua serta Warjo besutan Warjo 91 dari Kaliasin sebagai juara ke tiganya.

 

 

MBAH HERU SABET JUARA KACER A.

 

Pada sesi love bird C dan D Nella hanya meraih posisi ke dua untuk posisi pertama pada sesi C di dapat oleh Jarot gaco Rewot dari Barat SF sementara di sesi D juara pertamanya di raih oleh Luna jawara dari P. Mul Lontar.

Untuk sesi terakhir yaitu love bird E Nella kembali menjadi yang terbaik dengan kekean panjangnya Nella berhasil memikat juri hingga memberikan koncer A lagi pada sesi yang terakhir ini, dengan menyisihkan Luna jawara dari P. Mul sebagai juara ke duannya.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

"Allhamdullilah Nella hari ini membawa hoki, mudah-mudahan minggu depan latpres di sini Nella bisa meraih banyak penghargaan lagi," ujar Rheo dari KMS-Sby pada Burungnews.

Sedangkan pada kelas murai batu Arjuna gaco Berry Ardiles dari Sby tampil sebagai juaranya pada sesi murai batu A disusul Mutiara Hitam besutan Wilson SF dari Driyorejo Gresik untuk juara ke dua. Pada sesi murai batu B gantian Lexus gaco Rudy dari Bendil Jaya yang jadi jawaranya dengan mengalahkan Bintang Timur jawara Putra dari Lebak Arum di posisi ke dua. "Pada sesi murai batu B kita kurang beruntung hanya meraih juara 4," jawab Berry Ardiles.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET.

 

Cendet Bandeng gaco Aris Albino dari BKM Community berhasil meraih posisi puncak setelah mengalahkan Okabawes besutan Erie dari Made BC, sedangkan pada posisi ketiganya didapat oleh Angling Kusumo jawara Suhardi dari Sipoa SF.

Selaku ketua panitia Andres Handoko mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicau mania atas partisipasinya dalam gelaran ini. "Dan jangan lupa minggu depan kita akan menggelar latpres minggu pertama dengan bonus 200 ribu," jawabnya singkat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU A.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: baginda bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp